SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Suami yang pergi dari rumah


Akhwat (Cirebon)
5 months ago on Keluarga

Assalamualaikum ustadz, saya baru saja menikah 6bulan yang lalu skrg suami saya pergi dari rumah dan tinggal dirumah orgtuanya udah satu Minggu ini. Dikarna kan dia marah sama saya ustad dia cemburu gara2 ada yg wa ke nomer saya yaitu cowok tapi saya tidak kenal dan tidak tau maksud org itu wa ke nomer saya apa dan saya sudah sampe bersumpah saya tidak kenal dgn org tersebut tapi suami saya tidak mau tau, bahkan dia lebih memilih meninggalkan saya sampe skrg, saya jadi serba salah saya gatau harus gimana ustad mohon pencerahannya. Terimakasih, wa'allaikum salam wr.wb
Redaksi salamdakwah.com
5 months ago

 

waalaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuhu

 

Kami sarankan untuk selalu mendoakan suami anda di waktu mustajab semoga Allah ta'ala menghilangkan prasangka buruk dalam hatinya. 

Anda bisa mempersilahkan suami atau orang yang dia percayai supaya menyelidiki laki laki yang mengirim pesan ke anda melalui aplikasi WhatsApp. Diharapkan dengan begitu masalah ini menjadi jelas. Kalau memang perlu bisa meminta bantuan keluarga untuk menjembatani proses perbaikan hubungan anda dan suami.

 

Wallahu ta'ala a'lam

PERTANYAAN TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com