SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Nanya


Ikhwan
8 years ago

Bismillah

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Tapi kan baik pak ustadz… disanakan kita membaca sirah nabi..masa sholawat dilarang ? kalo mau dilarang itu yang disana ust…itu prostitusi. Diskotik itu silahkan ditutup ust. Masa orang sholawat dilarang ust ?” Pernahkah anda mendapatkan argumentasi seperti ini dari orang-orang yang merayakan maulid dan acara-acara kebid’ahan lainnya ? Bagaimana jawaban anda ? Klik http://salamdakwah.com/videos-detail/masaail-al-jahiliyyah-bagian-1.html."

Menyaksikan video tersebut, saya justru menjadi tambah bingung. Ustadz menjawab pertanyaan tersebut dengan menganalogikan dengan apakah rakaat kelima dan juga rakaat ketiga sholat shubuh dan sebagainya itu baik? tentu saja sangat jelas dan pasti semua bersepakat itu tidak, karena memang sudah pasti syariatnya sholat shubuh itu dua rakaat sholat dhuhur itu 4 rakaat. sedangkan sholawat ini "mungkin" memang masih ada perbedaan boleh tidaknya. Mohon penjelasan lebih lanjut Ustadz..

Jazakallah khairan katsiraa
Redaksi SalamDakwah
8 years ago

و عليكم السلام و رحمة الله و بركاته

semoga Allah ta'ala merahmati anda dan keluarga, perlu diketahui bahwa ketika mengingkari perbuatan-perbuatan baru dalam agama bukan berarti kami melalaikan permasalahan yang jelas melanggar syari'at seperti prostitusi dll.
untuk masalah perkara yang baru dalam agama silahkan klik link berikut, semoga bermanfaat : http://salamdakwah.com/baca-pertanyaan/hukum-bersyafar-ke-tempat-suami-bertugas-1.html

baarakallahu lakum
© 2021 - Www.SalamDakwah.Com