SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Bolehkah Memperbesar Ukuran Kelamin Suami Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga


Ikhwan (Bogor)
7 years ago

Assalamu'alaikum,ustadz.Apakah dibolehkan bila seorang laki2 memperbesar Mr. P-nya(ma'af,alat kelaminnya) dengan maksud untuk memuaskan istrinya ketika berhubungan intim.
Redaksi salamdakwah.com
7 years ago

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

Apabila kelamin seorang laki-laki berukuran dibawah normal dan istri mengeluhkan ukuran kelamin laki-laki tersebut, sebab itu menyebabkan istri tidak bisa mencapai kepuasan dalam berhubungan intim maka laki-laki tersebut dibolehkan untuk memperbesar kelaminnya dengan sesuatu yang tidak diharamkan dalam syariat dan dengan sesuatu yang tidak menimbulkan mudharat baginya bila dimanfaatkan.

Hal ini diperbolehkan sebab termasuk tugas seorang suami adalah menjaga kehormatan istrinya, diantaranya dengan (semaksimal mungkin) memberikan kepuasan seksual baginya, memenuhi apa yang ia harapkan serta menyingkirkan hal-hal yang menghalangi istri untuk mencapai apa yang ia inginkan.

Meski demikian, sebaiknya usaha pembesaran atau memperpanjang kelamin suami ditempuh bila tidak ada jalan keluar lain untuk bisa memuaskan hasrat istri. Sebelum itu cobalah mempraktekkan posisi-posisi atau gerakan-gerakan tertentu saat berhubungan intim yang dibolehkan dan terbukti efektif bisa menjadikan istri mencapai kepuasan seksual meski ukuran kelamin suaminya tidak besar sekali, dengan begitu suami tidak perlu menempuh usaha memperbesar kelamin.

والله تعالى أعلم بالحق والصواب
© 2021 - Www.SalamDakwah.Com