SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Hukum menggunakan obat kuat untuk membahagiakan istri


Ikhwan (Depok)
8 years ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sebagai pekerja keras seringkali stamina menurun sehingga saat berjima dengan istri seringkali ejakulasi dulu, dan tersirat ada kekecewaan dimata istri, meskipun istri tidak menyatakan secara langsung. Apakah hukumnya menggunakan obat kuat sehingga bisamemberikan kepuasan kepada istri disaat berjima ?
Mohon maaf jika pertanyaan saya ini dianggap terlalu vulgar
Redaksi salamdakwah.com
8 years ago

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami akan terjemahkan secara bebas tulisan di situs tanya jawab Islam:

Obat kuat sex ada dua macam:

Pertama:
Sesuatu yang alami, seperti makanan-makanan, tumbuh-tumbuhan atau yang semacamnya, dan mengkonsumsinya tidak masalah selama tidak terbukti itu membahayakan badan...

Yang penting jangan sampai seseorang berlebih-lebihan dalam menggunakannya, atau tergantung dan sibuk dengannya, yang mana dia gemar mencari makanan dan minuman yang menambah syahwatnya.

Kedua:
Pil dan obat-obatan yang dipakai untuk tujuan ini, dan ini aslinya juga halal selama itu tidak mengandung hal yang diharamkan seperti zat yang memabukkan atau membahayakan tubuh, kalau demikian maka ini juga diharamkan.....akan tetapi tidak selayaknya orang mengkonsumsi ini kecuali jika dia membutuhkan itu (seperti karena lemah syahwat, sakit atau usia), dan ini seharusnya disertai konsultasi dengan dokter spesialis yang terpercaya.

http://islamqa.info/ar/ref/79072
© 2021 - Www.SalamDakwah.Com