SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Wakaf TV Dan Parabola Untuk Masjid Dan Lembaga Dakwah

5 years ago

Wakaf TV Dan Parabola Untuk Masjid Dan Lembaga Dakwah

 WAKAF TV DAN PARABOLA UNTUK MASJID DAN LEMBAGA DAKWAH

PENDAHULUAN:

Alhmadulillah, pesatnya perkembangan dakwah dalam menebarkan cahaya sunnah sangat kita rasakan. Tak bisa dipungkiri, peran media (Radio Rodja, Rodja TV, Insan Tv, Wesal Tv dll) sangatlah besar.

Dikota besar seperti di Jakarta, pesatnya media informasi turut mendukung tersebarnya informasi dakwah. Sehingga tak heran jika semarak dakwah di kota-kota besar begitu nampak dan terasa.

Fenomena menarik terjadi di daerah terpencil yang jauh dari kota besar. mereka menggunakan antenna parabola untuk mengakses siaran tv-tv nasional. Otomatis, mereka dapat menikmati siaran tv-tv sunnah. Sehingga tidak heran, banyak interaksi dan pertanyaan via telp maupun sms yang berasal dari pelosok-pelosok di luar jawa tatkala berlangsung acara live di tv.

Namun, untuk wilayah selain dua daerah tersebut, penyebaran dakwah salaf masih terasa kurang. Belum ada radio sunnah di daerah tersebut dan Tv sunnah yang ada hanya bisa diakses via satelit. Sementara masyarakatpun jarang yang pasang parabola. Mereka cukup memasang antenna tv biasa untuk akses siaran tv nasional. Oleh karena itu, memberikan fasilitas media dakwah kepada para masyarakat terutama civitas dakwah di daerah tersebut sangat lah bermanfaat dan diperlukan.

SASARAN :

Pusat dakwah di pedesaan dan pelosok. Seperti Pesantren, Masjid, kantor dakwah, lembaga pendidikan islam, panti asuhan, dan tempat-tempat yang berpotensi dakwah lainnya.

TUJUAN :

Menyebarkan dakwah sunnah ke segenap penjuru masyarakat, dengan memberikan fasilitas media tv sunnah sebagai sumber ilmu dan wawasan bagi aktivis dakwah.

KEGIATAN :

1.       Memberikan bantuan pesawat TV dan seperangkat parabola.

2.       Instalasi parabola untuk mengakses Rodja Tv, Insan Tv, Wesal Tv,  Makkah dan Madinah live dan Iqro’ Tv

3.       Melakukan pemeliharaan tv dan parabolanya selama 3 bulan.

ANGGARAN BIAYA :

Satu paket  wakaf lengkap :

1.       Seperangkat parabola    : 1.500.000,-

2.       Pesawat TV 32 Inch         : 3.000.000,-

3.       Operasional                        : 500.000,-

 

Total                                      : 5.000.000,-

 

Satu paket  wakaf tanpa tv :

1.       Seperangkat parabola    : 1.500.000,-

2.       Operasional                        : 500.000,-

 

Total                                      : 2.000.000,-

 

Salurkan wakaf Anda melalui bank Muamalat no 53 100300 70 an eko mas uri rohman. Konfirmasikan donasi wakaf Anda ke 081 393 717 993 atau pin  27E04B49

 

 

PENUTUP :

 

Semoga Allah menerima setiap amal kita dalam kegiatan ini dan menjadikannya sebagai amal jariyah yang kita harapkan pahalanya terus mengalir kepada kita, meski kita telah tiada. Amiin.

 

 


Silakan login untuk menulis komentar.
© 2019 - Www.SalamDakwah.Com