SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Salurkan Donasi Anda melalui Salamdakwah Peduli

5 years ago

Salurkan Donasi Anda melalui Salamdakwah Peduli
Bismillah
 
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
 
Kepada Sahabat Salamdakwah dimanapun Antum berada,
Alhamdulillah atas izin Allahu Ta'alla, Salamdakwah mengadakan program peduli yaitu Salamdakwah Peduli yang mana tujuan utamanya adalah untuk membantu saudara-saudara kita kaum muslimin yang mendapatkan cobaan dari Allah berupa kemiskinan, kesulitan, ancaman kristenisasi, janda-janda tanpa pemberi nafkah, anak-anak yatim, kaum dhuafa, fakir miskin, mendapat ujian berupa penyakit dan kesulitan hidup lainnya. Kami mengajak Antum sekalian untuk taawun alal birri wa taqwa, yaitu saling bantu membantu dalam kebaikan (ketaqwaan) dengan melakukan donasi berapapun ke dalam program Salamdakwah Peduli yang insyaAllah akan kami kumpulkan dan kami salurkan kepada kaum muslimin yang membutuhkan, baik melalui program sosial salamdakwah maupun program sosial kerjasama dengan lembaga lain. Berapapun rupiah yang Antum sedekahkan kami terima dengan senang hati, karena ini merupakan program jangka panjang kami yang semoga bisa kami lakukan dengan ikhlas lillahi taala dan berharap pahala serta ampunan dari Robbul Alamin
 
Rosululloh mengajarkan doa yang indah kepada kita, Allahumma inni as-aluka fi’lal khoiroot wa tarkal munkaroot wa hubbal masaakiin … (Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk mudah melakukan kebaikan dan meninggalkan kemungkaran serta aku memohon pada-Mu sifat mencintai orang miskin)..Lalu kenapa sampai Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam seraya berdo’a sedemikian rupa? Apa gerangan dengan si miskin?
Mencintai orang miskin adalah tanda ikhlasnya cinta seseorang. Karena apa yang dia harap dari si miskin? Si miskin tidak memiliki materi atau harta yang banyak, sehingga insyaAllah jika kita membantu mereka adalah hanya karena Ikhlas lillahi taala, insyaAllahu ta'ala.
 
Donasi Salamdakwah Peduli dapat Antum salurkan melalui rekening di bawah ini:
Bank Muamalat 9215040900 atas nama Lontar Aditya Nugroho
 
Demikian ajakan kami kepada Sahabat Salamdakwah, semoga apa yang kita upayakan ini hanya berharap ridho Allah Subhanallahu Wata'ala.
 
Barakallohufikum
 
Wasalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
 

Silakan login untuk menulis komentar.
© 2019 - Www.SalamDakwah.Com