SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Resep Kue Kurma Enak Tanpa Dimasak


Ummu Adam Zakariya
Ummu Adam Zakariya
4 years ago


Kurma mengandung zat besi tinggi yang sangat diperlukan ibu selama hamil dan bersalin. Namun sebagian ibu hamil justru meninggalkan kurma karena tidak cocok dengan seleranya. Apabila ibu hamil ingin mengambil manfaat kurma namun tidak bisa menelan kurma, mungkin resep kue kurma berikut bisa dicoba. Selain bermanfaat untuk ibu hamil dan bersalin, resep ini juga mudah dibuat dan cocok untuk bekal anak, camilan sore suami, tamu yang mendadak datang, dan para ibu lainnya yang suka kepraktisan.

Bahan:

3 roti maryam/canai/chapati/paratha yang sudah matang.9 kurma, buang bijinya.

Cara Membuat:

Pastikan tangan bersih sebelum memulai.Sobek-sobek roti dan kurma, masukkan dalam food processorProses roti dan kurma hingga hancur merata (tidak harus halus).Ambil satu sendok makan adonan, padatkan dengan kedua tangan, lalu bentuk sesuai yang diinginkan.Sajikan.

Mudah sekali bukan? Selamat mencoba!

*
Oleh: Mutiara Wahiddin
Artikel Ummiummi.com
23 Rabi'ul Awal 1436 / 14 Januari 2015

Tiara Kastuti
Tiara Kastuti
2 years ago

Wah ini simple nih kayaknya... Mau coba ah bikin sendiri buat lebaran wkwk. Toh kayaknya gak perlu banyak peralatan ribet, gak perlu microwave, wajan anti lengket, dan lain-lain hehe. Thanks yaa resepnya. Artikelnya bagus nih.. izin copy buat di simpen juga yaa... ^^

Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2019 - Www.SalamDakwah.Com