SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Tradisional


blogherbal
blogherbal
7 years ago

Tips cara mengobati infeksi saluran kencing Secara Medis Maupun Tradisional, Namun Yang Menjadi Prioritas Penjelasan Kami Pada Segmen Artikel Kali Ini Yaitu Dengan Menggunakan Obat Tradisional, Karena Pengobatan Alternatif Tidak Kalah Ampuhnya Dengan Pengobatan Medis.

Sekilas Tentang Infeksi Saluran Kencing



Sakit Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air kencing yang keluar) merupakan salah satu indikasi gejala awal paling sering di rasakan oleh penderita penyakit infeksi saluran kemih. penyakit ISK ini kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, maka terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum ialah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.



Zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xanthone di dalam kandungan ektrak kulit manggis yang memiliki khasiat untuk mencegah dan membunuh segala macam kuman, virus,bakteri dan jamur yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan serta dapat menetralkan radikal bebas dalam tubuh. Bakteri penyebab infeksi saluran kemih pun akan dimusnahkan oleh zat xanthone ini sehingga infeksi saluran kemih yang di deritapun akan berangsur angsur membaik dan sembuh. Sehingga Mengobati Infeksi Saluran Kencing Menggunakan Kulit Manggis Merupakan salah satu bagian dari khasiat yang dimilikinya.



Efek antibakteri madu dikenal pertama kali pada tahun 1892 oleh Van Ketel. Awalnya, efek antibakteri ini diduga karena kandungan gula alami madu yang tinggi yang disebut efek osmotik. Tetapi penelitian lebih lanjut menunjukkan adanya zat inhibine yang pada akhirnya diidentifikasi sebagai hidrogen peroksida yang berfungsi sebagai antibakteri.



Selain Kanker Daun Sirsak mampu mengobati jenis penyakit lain juga. karena terdapat kandungan antibakteri, antivirus, antiparasi dan antiradang. dari keempat zat tersebut juga memiliki fungsi mengatasi penyakit infeksi saluran kencing serta berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh.



Bahan Utama Racikan Obat Herbal Ace Maxs Ialah Kulit Manggis Dan Daun Sirsak serta sebagai bahan pendukungnya yang tidak kalah hebatnya dalam memberatntas penyakit adalah Madu Dan Apel. Jadi Ace Maxs Benar Benar 100% Bahan Bakunya Alami Sehingga Tidak Mempunyai Efek Samping Dan Efek Ketergantungan.



Sms Ke 085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :

OT : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap Pengiriman : No.Hp/Telpon



Harga 220.000/botol Isi 350ml ( Harga Belum Termasuk Ongkir). Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol )
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2022 - Www.SalamDakwah.Com