SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Obat alami kista payudara


Anbiya
Anbiya
6 years ago

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis bahan utama obat herbal Ace Maxs pengobatan kista payudara adalah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi setiap hari, selain itu pada kulit manggis terdapat manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, trombosit, hipertensi, dan masih banyak yang lainnya.
Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak bahan utama pengobatan kista payudara dari obat herbal Ace Maxs adalah zat antikanker yang luar biasa, dimana zat antikanker ini mampu memperlambat dan mematikan sel kanker tanpa merusak bagian sel sehat lainnya, kekuatan zat antikanker yang dimiliki daun sirsak adalah 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Obat alami kista payudara ~ Kista payudara adalah ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan, Kista ini berbentuk oval atau bulat seperti balon berisi air. Kista ini juga merupakan bentuk reaksi dari naik turunnya hormon dari bulan kebulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jaringan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhan akibat kista ini adalah rasa sakit pada payudara dan juga pembengkakan. Benjolan akibat pembengkakan ini bisa terbentuk dalam ukuran yang keil bahkan besar sekalipun dengan diameter sekitar 1-2 inci (2.5-5cm). Pembengkakan inilah yang menyebabkan nyeri karena jaringan payudara yang ada di dalamnya tertekan oleh kista yang semakain membesar.



Cara menghilangkan kista payudara ini tidak selalu dengan jalan operasi kecuali jika kistanya besar dan menmbulkan rasa nyeri. Namun sebaiknya pilihlah obat alami Ace Maxs yang aman tanpa operasi dan tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diyakii apat menyembuhkan berbagai macam penykit berat salah satunya kista payudara ini.
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com