SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara mengobati penyakit asma


Anbiya
Anbiya
6 years ago

Pemesanan melalui SMS dengan format:

AMH : Jumlah pesanan; Nama : Alamat lengkap : No. Hp:
kirim ke 085797938002

Cara mengobati penyakit asma ~ Asma adalah keadaan medis diamana saluran pernafasan mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan.Penyempitan ini bersifat sementara. Orang dengan gejala asma akan mengalami kesulitan bernafas dan sesak di dada dan kadang gejala ini disertai dengan batuk.Penyakit ini dapat menyerang siapapun dan usia berapapun.Seperi diketahui saluran pernafasan manusia berawal dari mulut dan hidung kemudian bersatu di leher menjadi trakea (tenggorokan) yang akan masuk ke paru. Sampai di paru, saluran ini bercabang dua (ke paru kiri dan ke paru kanan) kemudian bercabang lagi, makin lama makin kecil sampai 23 kali dan berakhir di al-veoli. Tempat pertukaran oksigen (O2) ke pembuluh darah dan Karbondioksida (CO2) dikeluarkan.



Pada dasarnya pengobatan asma bisa dilakukan dengan menghindari faktor-faktor penyebab asma. Namun faktor penyebab asma ini justru adalah hal-hal yang sulit untuk ditinggalkan karena berkaitan dengan kehidupan dan aktifitas sehari-hari.Kami rekomendasikan Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.



Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit asma dan berbagai penyakit lainnya. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak yang juga salah satu bahan dari Ace Maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Terutama sebagai cara mengobati penyakit asma.
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com