SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara mengobati penyakit lupus


Anbiya
Anbiya
7 years ago

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :
AMH : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp :
Kirim ke : 085797938002

Cara mengobati penyakit lupus >> Seseorang dapat dikatakan menderita penyakit lupus erythematosus saat dirinya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Lupus dari bahasa latin yang berarti serigala, ini dikatakan karena penderita lupus memiliki ruam berbentuk kupu-kupu pada pipinya seperti yang serupa dengan pipi serigala (butterfly rash), tetapi pada pipi serigala berwarna putih. sementara dalam dunia kedokteran penyakit lupus ini disebut dengan Systemic Lupus Erythematosus (SLE). Yaitu, dimana penyakit ini sudah menyerang sitem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, Penyakit ini adalah kebalikan dari Kanker atau HIV/AIDS. Pada penderita Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap sesuatu yang asing sehingga mengeluarkan antibodi seperti protein justru untuk menyerang jaringan tubuhnya sendiri.



Gejala penyakit lupus

1. Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.

2. Timbulnya gangguan pada pencernakan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.

3. Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.

4. Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh.



Mengobati penyakit Lupus dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan terbaik, Mengapa demikian? Karena Ace Maxs terbuat dari 100% komposisi alami tanpa terkandungnya sedikitpun komposisi obat kimiawi apapun. Sehingga hal tersebut menyebabkan Ace Maxs aman untuk dikonsumsi oleh penderita Lupus usia berapa saja, serta tidak ada efek samping negatif apapun yang ditimbulkan karena 100% komposisi alami yang terkandung didalamnya. Selain dua komposisi utama kulit buah manggis dan daun buah sirsak, Ace Maxs juga terdiri dari komposisi alami lainnya seperti : anggur, apel, madu murni dan rosella hitam. Bunga rosella hitam disini bermanfaat untuk mengurangi kadar keasaman kulit buah manggis dan daun buah sirsak pada lambung manusia, sehingga bagi penderita Lupus yang memiliki keluhan Maag dan Asam Lambung tinggi tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi Ace Maxs ini. Sedangkan sebagai pengawet obat, Ace Maxs mengandalkan khasiat dari madu murni sebagai pengawet alaminya.
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com