SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Mengatasi Lepra


abcD12345
abcD12345
6 years ago

Cara Mengatasi Lepra



Pengobatan penyakit lepra dengan Cara Mengatsi Lepra mengunakan obat herbal alami lepra ace maxs yang secara tuntas dan aman tanpa efek samping



Ace maxs merupakan obat herbal tradisional yang alami dan ampuh mengobati dan membunuh berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit turun peranakan yang secara tuntas, mujarab, manjur, ampuh dan aman tanpa efek samping. Yang terbuatdari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh tangan-tangan para ahli didalamnya. dan tenang saja obat ini telah teruji pengobatannya dari dokter danjangan khawtir obati ini tidak pahit rasanya pun manis seperti jus pada umumnya yang berwarna merah tua.



Sedikit Tentang Lepra



Lepra atau kusta atau juag morbus hansen merupakan salah satu penyakit pada kulit yang terjadi infeksi progresif yang telah menahun yang disebabkan oleh pemukiman atau lingkungan dan udara yang tidak bersih yang bernama kuman mycobacterium leprae yang menyerang pada saraf tepi kemudian pada kulit serta organ tubuh yang lain yang dapat mengakibatkan kecacatan tubuh dan menimbulkan masalah pada psikologi. Penyakit ini merupakan penyakit yang menular melalui sentuhan dan terhirup oleh udara yang akan membuat kulit menjadi kering dan membusuk yang akan merusak sel-sel anggota tubuh, bentuk serta kerangka tubuh. Penyakit ini bisa terinfeksi terhadap berbagai macam usia tapi paing banyak terserang pada usia 20 dan 30 tahunan yang penyakit ini juga lebih banyak terserang pada pria dibanding wanita.



Bila anda berminat dengan obat herbal ace maxs , anda bisa pesan sekarang juga dengan mengirimkan format sebagai berikut:



AM7: Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap: Alamat Lengkap: No Hp/Tlp

Contoh: AM7: 3 Botol: Amira Putri: Jl cilendek no 96 kel Kota Baru Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat No Hp: 085323456123



Kirim ke 085793507222



Dan demi kelancaran dan kepercayaan anda, anda bisa pesan 1-5 botol dengan cara pemabayaran sebagai berikut:



“barang yang telah sampai pada anda, baru anda transfer pembayaran kepada kami”
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com