SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Mengatasi Asam Urat


abcD12345
abcD12345
6 years ago

Cara Mengatasi Asam Urat



Pengobatan penyakit asam urat dengan Cara Mengatasi Asam Urat mengunakan obat herbal tradisional asam urat ace maxs secara tuntas dan aman tanpa efek samping



Ace maxs merupakan obat herbal tradisional yang alami dan ampuh mengobati dan membunuh berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit turun peranakan yang secara tuntas, mujarab, manjur, ampuh dan aman tanpa efek samping. Yang terbuatdari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh tangan-tangan para ahli didalamnya. dan tenang saja obat ini telah teruji pengobatannya dari dokter danjangan khawtir obati ini tidak pahit rasanya pun manis seperti jus pada umumnya yang berwarna merah tua.



Sedikit Tentang Asam Urat



Asam urat merupakan sisa metabolisme zat urin yang berasal dari makanan yang telah kita konsumsi. Yang salah satunya makanan yang mengandung zat purin yaitu jerohan, makanan laut seperti udang, cumi-cumi, kepiting, kacang kedelai, daging, telur, alkohol, kangkung dan lain sebagainya. Maka dari itu hindarilah makanan tersebut karena akan memproduksi asam urat. Penyakit ini bisa terjadi karena kadar atau batasnya melebihi batas normal dalam tubuh atau pengeluaran asam urat melalui kencing. Batas normal asam urat yaitu pada wanita 2-4-6 dan pada pria 3-4-7. Dan biasanya penyakit asam urat ini menyerang pada bagaian jari-jari kaki,dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku.



Bila anda berminat dengan obat herbal ace maxs , anda bisa pesan sekarang juga dengan mengirimkan format sebagai berikut:



AM7: Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap: Alamat Lengkap: No Hp/Tlp

Contoh: AM7: 3 Botol: Amira Putri: Jl cilendek no 96 kel Kota Baru Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat No Hp: 085323456123



Kirim ke 085793507222



Dan demi kelancaran dan kepercayaan anda, anda bisa pesan 1-5 botol dengan cara pemabayaran sebagai berikut:



“barang yang telah sampai pada anda, baru anda transfer pembayaran kepada kami”
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com