SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Mencegah Kanker Prostat


santimelawati
santimelawati
7 years ago

Sebagian Prostat anda terserang oleh kanker, kini telah hadir Obat Herbal sebagai solusi Cara Mencegah dan Mengobati Kanker Prostat tanpa harus di operasi serta tidak menimbulkan efek samping dan anda tidak perlu khawatir lagi akan masalah kanker ganas yang menyerang bagian prostat. untuk pengetahuan saja simak dulu sekilas tentang kanker prosat dan di bagian akhir artikel ini akan membahas tentang mengobati kanker prostat dengan menggunakan herbal Macca United Produk PT .Health Wealth International ( HWI).

Pengertian dari Kanker Prostat



kanker prostatpenyakit kanker prostatYang dimaksud dengan penyakit kanker prostat ialah keganasan yang terjadi di dalam kelenjar prostat. Dari sebagian Dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai dengan perubahan yang sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel – sel kelenjar prostat. Dan pada perubahan ini lebih di kenal dengan istilah PIN ( Prostatic Intraepithelial Neoplasia ). Bisa dipastikan hampir setengah dari semua manusia yang mempunyai PIN setelah menginjak usia 50 tahun. Orang yang mengalami PIN akan mendapati perubahan tampilan sel – sel kelenjar prostat pada Mikroskop. Perubahan ini dapat berupa tingkat rendah ( Hampir Normal ) atau bermutu tinggi ( Abnormal ). Jika anda telah memiliki biopsi prostat yang menunjukan PIN bermutu tinggi, ada kemungkinan lebih besar terdapat sel – sel kanker didalam prostat anda. Dalam hal ini anda haruslah memperhatikan secara teliti dan atau bila perlu anda melakukan biopsi lainnya.

Faktor resiko terkena penyakit kanker prostat



Pria berusia di atas 60 tahun

Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat dibandingkan pria Asia

Faktor genetik: jika ayah atau saudara Anda terkena kanker prostat di usia muda, maka resiko Anda lebih tinggi

Diet tinggi lemak dan rendah serat

Paparan logam kadmium

Obesitas / kegemukan



Gejala yang Timbul dari Kanker Prostat



Tanda dan Gejala Kanker prostat

Sebetulnya untuk melihat atau merasakan gejala kanker prostat sejak awal itu tidak mudah, pasalnya penyakit kanker prostat pada stadium dini tidak menunjukan gejala sama sekali. Muncul – muncul ketika kanker sudah berkembang namun itu juga bukan gejala yang khas, biasanya gejala yang akan muncul menyerupai BPH ( Benign Prostatic Hyper Plasia ), yang merupakan penyakit pembesaran prostat yang masih jinak dan biasanya sering dijumpai pada pria lanjut usia. Sehingga ke dua penyakit ini sangat sulit untuk dibedakan, dengan demikian sangatlah perlu dilakukan pemeriksaan yang dapat mendeteksi prostat sejak dini yang sekaligus dapat membedakan antara kanker prostat dan BPH, mengingat tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk membedakannya.
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com