SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita


santimelawati
santimelawati
6 years ago

Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita —-> Kesuburan adalah tingkat peluang untuk mendapatkan anak. Pasangan yang subur memiliki peluang memiliki anak tinggi. Pasangan dikatakan tidak subur (infertil) bila setelah setahun usia perkawinan, sang istri masih belum juga hamil meskipun tidak melakukan KB.



Infertilitas atau ketidaksuburan yang disebabkan oleh faktor genetik tentu sulit dicegah. Namun, kemandulan yang disebabkan oleh hal-hal di luar genetik, seperti gaya hidup dan pola makan, sangat mungkin untuk dicegah.



Ketidaksuburan disebabkan baik oleh sisisuami – sisi istri maupun keduanya. Namun, dalam artikel ini saya akan memfokuskan pada cara penambahan kesuburan dari sisi istri.



gmbr kesuburan



Berikut ini adalah beberapa jenis makanan sebagai salah satu Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita sehingga program kehamilan yang anda rencanakan berjalan dengan lancar :



Buah dan sayuran berwarna cerah

Sayur dan buah-buahan yang berwarna cerah selain kaya akan vitamin, mineral dan nutrisi penting, buah-buahan segar dan sayur-sayuran kaya antioksidan dan fitokimia yang membantu menghilangkan radikal bebas.



Sayuran berdaun hijau

Sayuran hijau ini juga kaya dengan zat besi. Besi sangat penting untuk mempertahankan siklus menstruasi seimbang, karena banyak wanita yang kekurangan zat besi cenderung memiliki menstruasi yang tidak teratur. Ketika wanita mengalami gangguan pada siklus menstruasi mereka, mereka cenderung untuk cepat hamil.



Kacang-kacangan dan biji-bijian

Kacang-kacangan dan biji-bijian dicerna lebih lambat di dalam tubuh, yang membantu mengatur tingkat insulin dan meningkatkan ovulasi. Selain menghilangkan radikal bebas, antioksidan membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kemungkinan tubuh wanita dari menyerang sperma pria.



Telur

Telur kaya akan vitamin dan nutrisi penting seperti protein dan kolin. Asupan kolin sangat dibutuhkan sebelum dan saat kehamilan karena meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap asam folat. Asam folat sangat penting selama tahap prakonsepsi dan awal kehamilan untuk mencegah bayi lahir cacat saraf seperti spina bifida.

info lebih lanjut bisa menghubungi di no ; 081 912 780 070
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com