SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Agar Cepat Hamil


santimelawati
santimelawati
8 years ago

Bagaimana cara agar cepat hamil? Pertanyaan itulah yang mungkin ada dalam hati pasangan suami dan istri yang telah menjalin sebuah ikatan suci yaitu pernikahan namun belum dikaruniai anak. Untuk para Calon Ayah dan Calon Bunda yang berbahagia, disinilah saya akan berbagi sedikit cara agar cepat hamil.

Perlu disadari bahwa semakin hari dan semakin bertambahnya umur yang kamu miliki,maka peluang hamil anda akan semakin kecil. Oleh sebab itu anda perlu berusaha dan berdoa semaksimal mungkin disaat Anda masih dalam usia yang produktif.
Masalahnya yang membuat anda dan pasangan anda sulit untuk mempunyai anak tentu bukanlah masalah yang mudah. kamu beserta pasangan anda perlu tahu apa yang harus dilakukan agar bisa segera mempunyai anak.

Dalam suatu rumah tangga, tidak lengkap rasanya apabila tidak mempunyai anak, sebuah keluarga kadang menjadi bahan gunjingan para tetangga gara-gara belum hadirnya seorang anak di rumah. Oleh sebab itu, kehadiran anak memang sangat penting bagi sebuah keluarga, sebagai penerus generasi kita dan tentunya kita ingin anak-anak kita menjadi kebanggaan bagi orang tua, agama dan negara.

Saat ini banyak sekali keluarga yang dalam waktu 4 tahun belum dikarunia momongan, tentu keluarga yang seperti itu menjadi sangat gelisah karena takut mereka nanti tidak mempunyai generasi penerus. Tapi jangan khawatir, saat ini banyak sekali maupun cara agar cepat hamil yang bisa Anda coba agar cepat mendapatkan anak yang Anda idam-idamkan.
Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu coba agar cepat mendapatkan keturunan :

Perbanyak berdoa seperti doa yang telah dilakukan oleh Nabi Zakaria yang bunyinya “Rabbi hablii milladunka waliyya. Rabbi laa tadzarni farda wa Anta khayrul waaritsiin” yang artinya : “Ya Rabbi, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu. Ya Rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan”.
Lakukanlah gaya hidup yang sehat seperti perbanyak makan sayur-sayuran, buah-buahan, konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, kurangi stres, tidak merokok, tidak minum minuman keras.
Hindari penggunaan celana dalam maupun celana luar yang ketat agar perkembangan sperma berjalan dengan bagus.
Lakukanlah olahraga secara rutin, minimal 3 kali seminggu untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.
Kurangi kontak dengan bau-bau yang menyebabkan perkembangan sperma menjadi lambat seperti bau pestisida atau cat atau tiner.
Kurangi berat badan apabila Anda termasuk orang yang kelebihan berat badan
.Pilih posisi ber-cinta yang tepat, usahakan agar sang suami ada diatas dan sang istri dibawah.
untuk info lebih lanjut bisa menghubungi di no ; 081 912 780 070 pin ; 2A373527

ihsab awaludin
ihsab awaludin
8 years ago

kami sangat merindukan buah hati dan kami sudah 3 thn. menikah tpi blm jg ada tnda tanda istri mau hamil apa yg hrus kami lkukan trimakasih
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2021 - Www.SalamDakwah.Com