SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Mengatasi Kanker Darah | 081323366924


Selvina Sri Vilanti
Selvina Sri Vilanti
7 years ago

Salam Sejahtera…..

Dengan sangat bangga kami mempersembahkan Ace Maxs yaitu salah satu cara untuk mengatasi kanker darah.

Kanker Darah (Leukemia) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Kanker Darah (Leukemia) umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.

Cara mengatasi kanker darah dengan ace maxs Alami Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Cara mengatasi kanker darah Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam ekstrak kulit manggis dan ekstrak kulit sirsak yang tersaji dalam Ace max’s terdapat beberapa senyawa yang baik untuk kesehatan seperti antioksidan ( penangkal radikal bebas ), dan antikarsinogen ( anti kanker ). Dua zat ini akan menyerang sel kanker langsung dari aliran darah dan memperbaiki pola produksi sel darah putih yang tak terkendali agar kembali normal.

Antioksidan xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ace maxs merupakan antioksidan paling baik yang tidak ditemui pada buah lain. Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan kanker darah. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh. Itulah mengapa Cara mengobati kanker darah obat ace maxs disebut-sebut sebagai minuman kesehatan ahli kanker.

MARI WUJUDKAN SEHATMU KEMBALI



FORMAT PEMESANAN :

XMAX : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP KIRIM KE 085.323.799.454

Kode XMAX wajib untuk dicantumkan

Konsultasi langsung hubungi 081.323.366.924

Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com