SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

obat tradisional untuk ambeien


zeint zenal
zeint zenal
7 years ago

Hati hati anda terkena penyakit Ambeien Segera cegah dan atasi penyakit wasir anda dengan Obat Tradisional Ambeien AceMaxs yang terbuat dari bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak. Dengan AceMaxs keluhan seperti gatal gatal, Pendarahan, Kesulitan untuk Bab dapat terastasi secara cepat aman tanpa efek samping. Asalkan anda konsumsi obat herbal ini secara rutin, Maka ambeien anda perlahan akan mengecil dan mengempis.



GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR

1. Terjadi pendarahan di dubur

Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.



2. Rasa Mengganjal

Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, dimana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.





ACE MAX'S Solusi Terbaik Dalam Sebuah Obat tradisional ambeien



Pada dasarnya ACE MAX'S tidak hanya mampu mengobati Ambeien Saja, Akantetapi Radang Amandel, Disentri, Luka, Wasir, hingga penyakit sel mampu diobati oleh Obat Herbal yang tergolong Tradisional ini. Bahan penyusun yang digunakan adalah Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosella Hitam, dan Madu Murni sebagai pengawet alamiah. Kemurnian alami obat ambeien tradisional ini telah dibuktikan melalui uji lab Depkes hingga diterbitkannya legalitas untuk produk ACE MAX'S dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.



Dimanapun Rumah Anda selama dalam wilayah Negara Indonesia ACE MAX'S bisa Anda Dapatkan secara online dan kami siap melayani anda



Untuk pemesanan obat ambeien tradisional dari ACE MAX'S silahkan kirimkan SMS/Hub ke 081.322.486.285 dengan format seperti dibawah ini :



AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp Aktif

Kirim ke 081.322.486.285
Haryono
Haryono
7 years ago

harganya brp akh?
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com