SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Mengobati Kanker Payudara - Obat Herbal Alami


blogherbal
blogherbal
7 years ago



Cara Mengobati Kanker Payudara
Selain Di operasi = Ace Maxs Merupakan Hasil Dari kombinasi bahan pilihan alami Ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu. sangat efektif sekali mencegah mengobati kanker payudara secara alami serta merupakan pengobatan kanker payudara yang ampuh.



mengobati kanker payudaraKhasiat Xanthone Dalam Kulit Manggis bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan kanker kulit.…!!!!



Daun Sirsak menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.



Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. info selengkapnya klik di

Solusialami.com




Baca Juga ::



Cara Menurunkan Darah Tinggi
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com