SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Cara Herbal Mengobati Batu Empedu | AXS 085323799454


Selvina Sri Vilanti
Selvina Sri Vilanti
8 years ago

untuk konsultasi langsung hubungi kami di no 085323799454 kami siap melayani anda.

Dengan bangga pada kesempatan ini kami mempersembahkan ace maxs merupakan cara herbal untuk mengobati batu empedu yang aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Anda berminat klik disini dan untuk konsultasi langsung hubungi kami di no 085323799454 kami siap melayani anda.



Apa itu batu empedu?

Batu empedu adalah salah satu masalah kesehatan yang terjadi tanpa gejala. Hampir 50% penderita batu empedu tidak merasakan gejala apa-apa, 30% merasakan gejala nyeri dan 20% berkembang menjadi komplikasi. Sebagian besar penderita batu empedu, didiagnosa menderita maag dikarenakan rasa nyeri pada ulu hati, padahal secara anatomi empedu terletak pada perut sebelah kanan atas.



Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Unsur pembentukan batu empedu adalah koleterol dan kalsium. Lebih dari 90 % batu empedu adalah batu koleterol (komposisi kolesterol >50 %) atau bentuk campuran ( 20-50 % unsur kolesterol) dan siasanya 10 % adalah batu pigmen (unsur kasium dominan dan koleterol< 20%). Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut koledokolitiasis.



Faktor Risiko dari Batu Empedu

Batu empedu lebih banyak ditemukan pada wanita daripada kaum pria 3 : 1

Usia lanjut, semakin meningkat usia seseorang, semakin besar risikonya untuk mengidap batu empedu.

Kegemukan (obesitas).

Diet tinggi lemak.

Faktor keturunan.



Solusi terbaik untuk penyakit batu empedu hanya dengan ace maxs.

Alasan mengapa ace maxs menjadi obat batu empedu herbal yakni terdapat pada kandungan didalamnya memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kulit manggis dan daun sirsak mempunyai peranan yang sangatlah penting sekali dalam menjalani proses masa penyembuhan pengobatan penyakit batu empedu. Di sebutkan dalam kandungan antioksidan dalam kulit manggis yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati serta radang batu empedu yang menghawatirkan setiap penderita disarankan/diharuskan untuk operasi. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemo therapi dan mengurangi dampak dari kemo therapi. Kandungan kulit manggis di atas sangatlah ampuh mengobati penyakit batu empedu secara total.



Segeralah sembukan penyakit batu empedu yang anda derita hanya dengan ACE MAXS

Jangan biarkan penyakit yang anda derita semakin parah.

Untuk Pemesanan Ikuti format dibawah ini

Untuk Informasi dan pemesanan klik gambar dibawah ini







Dengan format :

AXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telepon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

AXS: 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2021 - Www.SalamDakwah.Com