SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

cara menghilangkan luka bakar


santimelawati
santimelawati
7 years ago


cara menghilangkan luka bakar



Sekarang anda punya keluhan luka bakar karena api,gas,tersiram air dan lain lain jangan khawatir karena sekarang sudah ada terobosan baru untuk luka anda yaitu dengan obat luka bakar jelly gamat Gold-d sangat aman tidak akan ada bekas luka pada sekitar luka tersebut obat karena obat luka bakar Gold-g bekerja secara tradisional.



cara mengatasi luka bakar



Apabila kita baru saja mengalami luka bakar ringan seperti terkena knalpot motor yang panas atau wajan yang menyala di kompor, kita harus segera mengatasinya agar luka tersebut tidak meninggalkan bekas atau setidaknya meminimalisir bekas yang ditimbulkan.

Caranya, segera rendam bagian yang terluka ke dalam air dengan suhu normal (± 27 °C) sekitar 5-10 menit. Hal tersebut bertujuan agar suhu bagian yang terluka segera netral, sebab bagian tersebut mengalami peningkatan suhu didalam. Setelah itu, baru oleskan salep khusus luka bakar yang kualitasnya terjamin. Oleskan sesuai petunjuk pemakaian dengan rutin, niscaya kulit Anda kembali mulus seperti semula.

Masih ada beberapa masyarakat yang mempercayai mitos untuk mengatasi luka bakar dengan cara mengoleskan luka dengan kecap, mentega, minyak, bahkan pasta gigi. Kenyataannya, hal tersebut justru mengakibatkan luka terinfeksi, sukar sembuh, dan membekas.



PENGOBATAN LUKA BAKAR



Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, ‘Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.



Itulah Beberapa orang yang sudah Membuktikan khasiat Herbal Jelly Gamat Luxor untuk Luka Bakar Tanpa Efek Samping.



Untuk Pemesanan Herbal Jelly Gamat Luxor Klik DISINI, atau bisa langsung pesan melalui SMS



Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)



WJLX , Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon



Kirim SMS/TLP ke : 085323651209/ 081335546893



Contoh: WJLX, 3, irwan mustaqim, Jln. purbaratuNo 1 Rt 1 Rw 13 Desa sukanagara Kecamatan purbaratu Kabupaten tasikmalay jawa barat , 089662453778

Konsumsi secara teratur Herbal Jelly Gamat Luxor untuk memaksimalkan PenyembuhanLuka Bakar anda!!!!
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com