SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Ramuan tradisional kanker darah


santimelawati
santimelawati
7 years ago


Ramuan tradisional kanker darah



Ramuan tradisional kanker darah

Inilah ramuan tradisional ajaib hasil dari perpaduan ekstrak kulit manggis dalam Xamtone Plus

Ramua Tradisional Kanker Darah - Darah memiliki peranan yang sangat penting, maka dari itu setiap orang yang mengalami kelainan darah harus segera mendapatkan penanganan serius. Salah satu kelainan darah yaitu leukimia (kanker darah) yang disebabkan karena adanya paparan kimia, radiasi dan pola hidup yang tidak sehat.

Kanker darah menimbulkan berbagai keluhan seperti demam dan panas dingin, kelelahan, sering infeksi, kehilangan nafsu makan dan berat, bengkak Kelenjar getah bening, mudah bruising atau pendarahan, sesak nafas, sakit tulang, malam sweats, dan perdarahan masuk ke kulit.



Telah hadir Obat Tradisional Kanker Darah/Leukemia,Obat terobosan terbaru



aman dan tanpa efek samping dengan Obat Tradisional Kanker Darah/Leukemia XAMthone Plus. Xamthone Plus efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya serta untuk memenuhi standar kesehatan yang baik, yang kaya akan antioksidan.



Kenapa harus XAMthone Plus? Simak Penjelasannya dibawah ini :

•Menurut Dr. Berna Elya : Peneliti dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia



Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan Kecantikan

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.





Untuk info pemesanan silahkan kirim sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

WXMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp

Kirim ke 085323651209



Selengkapnya klik CARA PEMBELIAN XAMTONE PLUS

Khusus untuk pemesanan dari 3 botol kebawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, dengan begitu akan terhindar dari segala tindakan penipuan.
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com