SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

cara ampuh mengobati penyakit jantung


santimelawati
santimelawati
7 years ago

cara ampuh mengobati penyakit jantung



Telah hadir solusi terbaik untuk penderita penyakit jantung (jantung koroner,gagal jantung,jantung bocor) solusi ya bagi anda jus eksta kulit manggis Xamtone plus beserta bahan alami ya cara ampuh mengobati penyakit jantung .

MARI KITA SIMAK PENYAKIT JANTUNG.

JANTUNG



penyakit jantung adalah:sebuah kondisi yang menyebab kan tidak dapat melaksanankan tugasya dengan baik,hal hal tersebut antara lain otot jantung lemah( kelainan bawaan sejak lahir) dan atou adaya celah antara serambi kanan dan serambi kiri,oleh karna itu tidak sempurna nya pembentukan lapisan yang memisahkan antara ke dua serambi saat penderita masih ada dalam kandungan. hal ini menyebab kan darah bersih dan darah kotor tercampur. pada dasar ya gejala-gejala umum yang di alami orang mengalami penyakit jantung,disebab kan kurang ya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu.





Obat Xamthone PLus cara ampuh mengobati penyakit jantung secara xamtone plus jantungcepat,aman,tanpa efek samping untuk mengobati penyakit jantung & penyakit lainnya,dengan obat xamthone plus obat alami atau tradisional multi- khasiat berbagai penyakit terutama untuk penyakit jantung . Selain itu XAMthone Plus juga banyak mengandung antioksidan yang sangat besar dan berkali- kali lipat vitamin di banding obat alami lainnya. Kelebihan dari XAMthone Plus yaitu terbuat dari bahan- bahan seperti buah manggis, anggur, apel, bunga rosella dan pengawetnya menggunakan madu murni tanpa ada bahan zat kimia yang terkandung di dalamnya.



Cara Pemesanan Xamthone Plus



Untuk info pemesanan silahkan kirim sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :



WXMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp

Kirim ke 085323651209/081335546893.



Khusus untuk pemesanan dari 3 botol kebawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, dengan begitu akan terhindar dari segala tindakan penipuan.
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com