SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Obat Tradisional Luka Bakar


ai nina
ai nina
7 years ago

Obat Tradisional Luka Bakar



Anda menderita luka bakar ? Bingung cari solusinya ? jangan khawatir lagi karena sekarang telah hadir solusi untuk mengatasi luka bakar secara alami yang 100 % bebas dari efek samping karena tidak mengandung bahan kimia didalamnya yaitu dengan obat Herbal Jelly Gamat Gold G.



Luka bakar merupakan jenis luka yang menyebabkan kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi seperti sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka bakar dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut.



Gejala Luka Bakar





Sakit

Kulit merah dan bengkak

Kulit terlihat basah atau licin dan lembab

Pada kasus yang parah kulit menghitam atau terbakar hangus

Melepuh





Solusi Yang Paling Tepat Untuk Mengobati Luka Bakar Adalah Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G



Jelly Gamat Gold-G / Gold Gamat ( Gamat Emas ) adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea.



Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.



PEMESANAN VIA SMS:

OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat LENGKAP: No. Hp / Telepon

Kirim Ke

081222991999 / 085322489000



ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com