SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Bantuan kepada sesama muslim


Admin Salam Dakwah
Admin Salam Dakwah

Bismillah. Saat ini ujian telah menimpa Saudara kita, Abu Hasan Putra dengan Ummu Ishaq At-Tiin.. Putra kedua beliau, Hamzah (Belum genap 1 bulan) masuk rumah sakit karena Infeksi sepsis yang menyebar ke seluruh tubuh, sel darah merahnya memakan sel darah putih, dan Paru-parunya terinfeksi. Saat ini Hamzah sedang berada di ruang ventilator di sebuah rumah sakit di Bontang Kalimantan. dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Mohon doanya Ikhwah sekalian, semoga Hamzah diberikan kesembuhan, serta orangtuanya diberikan kesabaran dan pahala yang banyak atas kesabaran mereka. Semoga Allah memudahkan urusan mereka. "Allahumma Robbannaasi Adzhibil ba'sa isyfi antas Syaafi laa syifaa a illaa syifaauka syifaan laa yughoodiru saqomaa.." Bagi ikhwah yang tergerak hatinya untuk membantu, silakan kirimkan bantuan Antum ke rek BSM YPIA:

Bank Syariah Mandiri, no rek 7031571329 atas nama YPIA Yogyakarta. Konfirmasi ke no kontak Donasi Dakwah dan Sosial YPIA: 085747223366. Jazaakumullah khaira..
Admin Salam Dakwah
Admin Salam Dakwah
7 years ago

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,



Di forum ini akan kami tampilkan permohonan bantuan kemanusiaan dari saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga Allah memudahkan segala urusan kita, Amin Allahuma Amin..



Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu, dari Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda : "Siapa yang menyelesaikan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, niscaya Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat dan siapa yang menutupi (aib) seorang muslim Allah akan tutupkan aibnya di dunia dan akhirat. Allah selalu menolong hambanya selama hambanya menolong saudaranya." (HR. Muslim)
faisal rizal
faisal rizal
6 years ago

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bgmn kondisi terkini ybs? Tks
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com