SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Pengobatan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening|085.323.651.209


adewanti
adewanti
6 years ago

Kanker Kelenjar Getah Bening “Limfoma”, apa ya ?



Limfoma atau kanker kelenjar getah bening adalah sejenis kanker pada sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi (terjadinya perubahan) sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah maupun organ lainnya.



Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang mengalir ke seluruh tubuh dan berguna untuk melawan virus, bakteri dan jamur, yang dapat mengakibatkan timbulnya infeksi didalam tubuh kita.

Sistem limfatik



sistem limfatik



Jenis limfoma yang paling umum diketemukan adalah Limfoma Non-Hodgkin (LNH). LNH merupakan keganasan yang menyebabkan terjadinya pertumbuhan sel kelenjar getah bening secara tidak terkontrol.



LNH dibedakan lagi menjadi tipe LNH indolen (low grade) yang berkembang secara perlahan dan LNH agresif (high grade) yang berkembang lebih cepat. Klasifikasi LNH ini membantu dokter untuk menentukan terapi yang tepat. Limfoma agresif sangat sensitif terhadap terapi sehingga memiliki potensi yang lebih besar untuk disembuhkan.



Limfoma Non-Hodgkin dapat disembuhkan, jadi semakin cepat Anda berobat, semakin besar peluang Anda untuk sembuh!



Apa gejala umum Limfoma Non-Hodgkin?



Gejala-gejala umum LNH diantaranya diketemukannya benjolan di leher, ketiak dan selangkangan, demam tanpa sebab, berkeringat di malam hari, berat badan turun drastis tanpa penyebab yang jelas dan rasa lelah terus menerus.



Penyebab kanker Kelenjar Getah Bening “Limfoma” :



sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya gangguan autoimmune).

Factor keturunan

Terjadi infeksi virus atau bakteri

Toksin lingkungan atau makanan

Menderita infeksi tertentu (misalnya virus Human immunodeficiency, HIV) memiliki tingkat risiko yang lebih tinggi terkena penyakit limfoma non-Hodgkin ini.



Pengobatan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening



Obat herbal kanker kelenjar getah bening jus kulit manggis kaya akan nutrisi dan zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Satu zat yang tidak dimiliki oleh buah-buahan lainnya yaitu antioksidant super atau Xanthones.



Fungsi xanthones pada Obat herbal kanker kelenjar getah bening adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba (membunuh bakteri yang sudah kebal dengan anti biotik), menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam dan masih banyak lagi. Seperti pendapat dan menurut ahli mengenai obat herbal kanker kelenjar getah bening jus kulit manggis berikut ini:



Penelitian Journal of pharmacology mengenai jus kulit manggis xamthone plus ( Obat herbal kanker kelenjar getah bening )



Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Untuk informasi pemesanan Obat herbal kanker kelenjar getah bening jus kulit manggis xamthone plus.



Itulah xamthone plus yang sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terbukti ampuh dan banyak manfaat serta khasiatnya.



Cara Pemesanan Xamthone Plus



Untuk pemesanan OBAT KANKER KELENJAR GETAH BENING xamthone plus silahkan smskan dengan format di bawah ini:



ADXG Jumlahpesan:Nama:No Hp/Telepon: Alamat pengiriman kirim ke 085.323.651.209



PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT ADXG adalah kode produk jd anda wajib mencantumkan setiap pembelian.



Contoh:Untuk pemesanan 2 btl:ADXG:2 btl :ade wanti:Tasikmalaya no:085.323.651.209
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2019 - Www.SalamDakwah.Com