SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

obat kanker darah paling mujarab|xamthone plus


adewanti
adewanti
7 years ago

obat kanker darah paling mujarab|xamthone plus



Obat Kanker Darah paling Mujarab|XAMTHONE PLUS merupakan salah satu pengobatan yang paling aman untuk Penyakit kanker darah “leukemia” semua jenis obat herbal sangat aman karena tidak ada efek samping apapun, apalagi bila dikonsumsi dengan rutin dan teratur maka akan terasa cepat sekali reaksinya. Dan kini telah hadir obat herbal kanker darah Paling mujarab sebagai solusi terbaik atasi penyakit kanker darah atau leukemia. KLIK DISINI



Apa itu Leukemia/Kanker Darah ?



Leukemia (kanker darah) adalah keganasan yang terjadi pada sel-sel darah. Istilah leukemia mencakup keganasan yang terjadi pada sel-sel darah putih, sel-sel darah merah (erythroleukemia) ataupun pada elemen lainnya pada darah ataupun sum-sum tulang belakang.



Keganasan dimulai ketika terjadi pertumbuhan sel darah (putih) secara abnormal (sel blast atau sel muda) dimana pada waktunya, mereka mungkin mendesak sel-sel darah putih, sel-sel darah merah, dan platelet-platelet yang normal. Ini membuat darah berat untuk melakukan pekerjaannya. Untuk memahami leukemia, kita perlu memahami bagaimana proses terbentuknya sel-sel darah yang normal.



Sel Darah Normal



Kebanyakan sel-sel darah berkembang dari sel-sel di sumsum tulang yang disebut sel-sel induk.

Sel induk dewasa menjadi berbagai jenis sel darah. Masing-masing sel darah memiliki pekerjaan khusus:



Sel darah putih (leukosit): berfungsi melawan infeksi. Ada beberapa jenis sel darah putih

Sel darah merah: berfungsi membawa oksigen ke jaringan seluruh tubuh.

Trombosit (Platelet): berfungsi untuk pembekukan darah



Sel darah putih, sel darah merah, dan platelet yang dibuat dari sel-sel batang yang dibutuhkan tubuh mereka. Ketika sel-sel darah menjadi tua/rusak, mereka mati, dan digantikan sel-sel baru.

Gambar di samping menunjukkan bagaimana sel punca bisa tumbuh menjadi berbagai jenis sel darah putih. Pertama, sel induk matang menjadi baik sel batang myeloid atau sel induk limfoid:



Sebuah sel induk myeloid matang menjadi ledakan myeloid. Ledakan itu dapat membentuk sel darah merah, trombosit, atau salah satu dari beberapa jenis sel darah putih.



Sebuah sel induk limfoid matang menjadi ledakan limfoid. Ledakan itu dapat membentuk satu dari beberapa jenis sel darah putih, seperti sel B atau sel T.

Sel darah putih yang terbentuk dari ledakan myeloid berbeda dari sel darah putih yang terbentuk dari ledakan limfoid.



Sebagian besar sel darah matang di sumsum tulang dan kemudian pindah ke pembuluh darah. Darah yang mengalir melalui pembuluh darah dan jantung disebut darah perifer.



Jenis Jenis Kanker Darah “Leukemia”

Leukemia Akut dan Leukemia Kronis

Secara garis besar leukemia dibagi menjadi dua tipe, yaitu tipe akut dan tipe kronis.



Leukemia Kronis : Pada awal penyakit, sel-sel leukemia masih bisa melakukan beberapa pekerjaan sel darah putih normal. Pasien mungkin tidak memiliki gejala apapun pada awalnya. Dokter pada umumnya mendeteksi dini leukemia kronis pada pemeriksaan rutin. Perlahan-lahan, leukemia kronis memburuk. Karena jumlah sel-sel leukemia dalam darah meningkat, orang mengalami gejala, seperti pembengkakan kelenjar getah bening atau infeksi. Ketika gejala muncul, biasanya ringan pada awalnya dan memburuk secara bertahap.

Leukemia Akut : Sel-sel leukemia tidak dapat melakukan pekerjaan sel darah putih normal. Jumlah sel leukemia meningkat pesat. Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila tidak diobati segera, maka penderita dapat meninggal dalam hitungan minggu hingga hari.



Leukemia bisa juga diklasifikasikan berdasarkan jenis sel darah putih yang terkena, yaitu limfosit ataupun myeloid (lihat gambar diatas). Leukemia yang mempengaruhi sel-sel limfoid disebut limfoid, limfositik, atau lymphoblastic leukemia. Leukemia yang mempengaruhi sel-sel myeloid disebut myeloid, myelogenous, atau myeloblastic leukemia.



Pengobatan Kanker Darah “leukemia” secara herbal



XAMthone Plus adalah minuman herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, sangat ampuh sembuhkan penyakit leukemia ini berdasar bukti ilmiah. Penelitian di Jepang yang menggunakan enam jenis senyawa dalam xanthone, yaitu alpha-mangostin, beta-mangostin, gamma-mangostin, mangostinone, garcinon E, dan 6 (2-isoprenyl-1,7-dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukemia manusia atau HL60 (system model sel kanker pada darah).



Ini dibuktikan oleh K Matsumoto dan rekan-rekan dari Gifu International Institute of Biotechnology. Dalam penelitian itu, Matsumoto (2003) meneliti secara in vitro efek pemberian 6 jenis xanthone (antioksidan pada kulit manggis) terhadap sel leukemia HL60. Hasil penelitian menunjukan seluruh xanthone mampu menghambat pertumbuhan sel leukemia. Dari keenam xanthone itu alpha-mangostin yang mampu menghambat seluruh sel leukemia pada dosis 10 mikromolar. Matsumoto mengatakan alpha-mangostin membunuh sel kanker darah (sel leukemia) dengan cara induksi apoptosis. Apoptosis adalah kematian sel yang terprogram.



Cara Pemesanan Xamthone Plus



Untuk pemesanan OBAT KANKER DARAH xamthone plus silahkan smskan dengan format di bawah ini:



ADXG Jumlahpesan:Nama:No Hp/Telepon: Alamat pengiriman kirim ke 085.323.651.209



PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT ADXG adalah kode produk jd anda wajib mencantumkan setiap pembelian.



Contoh:Untuk pemesanan 2 btl:ADXG:2 btl :ade wanti:Tasikmalaya no:085.323.651.209
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com