SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Pengobatan Alternatif Penyakit Diabetes Melitus


adewanti
adewanti
7 years ago

Penyakit Diabetes Miletus

Diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus / DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glokosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.



Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

Gejala Diabetes

Karena kekurangan insulin dan memiliki kadar gula yang tinggi dalam darah, maka beberapa gejala yang umum bagi penderita diabetes baik tipe 1 maupun tipe 2. Apabila Anda mengalami beberapa gejala tersebut, ada baiknya Anda melakukan pengecekan untuk mengetahui kadar gula darah.



Secara umum, beberapa gejala yang terjadi antara lain:



Sering buang air kecil

Sering merasa sangat haus

Sering lapar karena tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar

Penurunan berat badan secara tiba-tiba meski tidak ada usaha menurunkan berat badan. Hal ini karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.

Sering kesemutan pada kaki atau tangan.

Mengalami masalah pada kulit seperti gatal atau borok.

Jika mengalami luka, butuh waktu lama untuk dapat sembuh.

Perubahan perilaku seperti mudah tersinggung. Penyebabnya karena penderita diabetes tipe 1 sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.

Mudah merasa lelah.



Pengobatan Alternatif Penyakit Diabetes Melitus



Xamthone plus jus manggis – XAMthone plus merupakan sebuah merekproduk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor satu. XAMthone plus diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. XAMthone plus mengandung xanthone dan terbukti memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E. Xamthone plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern.

Teknologi anyar yang mempesona dunia kesehatan



Rahasia di balik produksi XAMthone plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. XAMthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. XAMthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat.



Untuk info lebih lanjut hubungi no 085.323.651.209 , dengan menggunakan kode ADXG
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com