SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Obat Tradisional Gagal Ginjal


adewanti
adewanti
7 years ago


Obat Tradisional Gagal Ginjal



Sekilas mengenai Gagal Ginjal



Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi fital bagi manusia. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal tersebut terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa.



Untuk lebih jelasnya kami informasikan kepada anda solusi terbaik untuk mengobati gagal ginjal adalah dengan Obat Tradisional Gagal Ginjal XAMthone plus



Apa yang membuat manggis (XAMthone plus) sangat bermanfaat sekali bagi penderita gagal ginjal . Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urin. Hal ini juga membantu dalam mencegah terbentuknya batu ginjal lebih lanjut karena sifat basa-nya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, batu asam urat berkembang dalam urin asam. Dengan menetralkan keasaman urin, batu-batu ginjal akan terhambat dari pembentukannya.

Lebih dari itu, xanthone ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan batu ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin karena hambatan di saluran urin.



untuk info lebih lanjut hubungi 085323651209 dengan syarat menggunakan code XPSM
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com