SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Obat Tradisional Tipes


adewanti
adewanti
7 years ago


Obat Tradisional Tipes



Sekilas tentang penyakit tipes



Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).



Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.



Obat TradisionalTipes cara cepat, mudah dan aman menyembuhkan penyakit tipes dengan pengobatan tradisional tipes Jelly Gamat yang terbukti khasiatnya tanpa efek samping. Anda bingung untuk mengobati penyakit tipes yang sedang anda derita? Jangan bingung, cara mengatasi penyakit tipes yang di alami oleh anda yaitu dengan mengkomsumsi Jelly gamat luxor yang mampu menyembuhkan penyakit tipes secara cepat sampai tuntas. Pengobatan tradisonal tipes ini bisa sembuhkan anda secara alami.



Obat Tradisional Tipes dengan Jelly gamat Luxor





Jelly gamat Luxor dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.



untuk info lebih lanjut hubungi 085323651209 dengan syarat menggunakan code SJGL
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2019 - Www.SalamDakwah.Com