SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara


adewanti
adewanti
7 years ago

Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara

Pantangan makanan penderita Kanker Payudara Dan XAMthone plus untuk penyembuhan kanker payudara.

Anda mengidap kanker payudara atau masih gejala?

Hindari beberapa pantangan makanan penderita kanker payudara dan konsumsilah XAMthone plus untuk kesembuhan kanker payudara anda.



Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Dari seluruh penjuru dunia, penyakir kanker payudara (Breast Cancer/Carcinoma mammae) diberitakan sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomor lima (5) setelah ; kaker paru, kanker rahim, kanker hati dan kanker usus.

Kanker Payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Pantangan makanan penderita Kanker Payudara, diantaranya :



1. Sayur-sayuran

• Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.

• Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.

• Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.



2. Buah-buahan

• Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.

• Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.

• Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.

• Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.

• Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.



3. Daging dan Ikan Asin

• Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

• Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.



4. Makanan yang Diawetkan

• Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.

• Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen



5. Sea food

• Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.



6. Daging Unggas

• Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.



7. Buah-buahan

• Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Itulah pantangan makanan kanker payudara yang sebisa mungkin anda hindari untuk kesembuhan yang cepat dan tuntas. Bila Anda sedang menjalani pengobatan kanker payudara dan merasa pengobatan yang dilakukan tidak memberikan perubahan berarti padahal pantangan makanan kanker payudara tersebut benar-benar Anda jauhi, lebih baik anda meninjau ulang metode ataupun obat yang digunakan.dan jangan lupa mengkonsumsi Obat Xamthone PLus solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping untuk pengobatan penyakit kanker payudara dan penyakit lainnya.

Mengapa Obat Xamthone PLus Bisa Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara ?

Karena Obat Xamthone PLus berkhasiat menyembuhkan penyakit kanker payudara bukan tanpa alasan hal tersebut berdasarkan hasil Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .



Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.



Nah saya sudah memastikan kan bahwa kanker payudara itu bisa teratasi dengan jus manggis XAMthone , jadi bagi anda penderita Kanker Payudara tunggu apa lagi segera obati dengan jus manggis XAMthone .

Saya sarankan untuk tidak menganggap sepele penyakit karena liat saja banyak dilingkungan kita yang meninggal karena kanker. Maka dari itu sembuhkan penyakit anda dengan pengobatan kanker payudara secara alami dengan XAMthone plus agar tidak ada masalah di kemudian hari.



Cara pemesanan XAMthone plus



Untuk pemesanan obat herbal Xamthone plus,silahkan smskan dengan format di bawah ini:



ADXG:Jumlahpesan:Nama:No Hp/Telepon: Alamat pengiriman kirim ke 085.323.651.209

PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT ADXG adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan setiap pembelian.

Contoh : Untuk pemesanan 2 btl => ADXG:2 btl :Ade Wanti:Tasikmalaya no:085.323.651.209



Terima kasih.
Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2020 - Www.SalamDakwah.Com