SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Awas!! Kanker Serviks Pada Wanita. Penyakit Ini Diam-Diam Menghanyutkan


Dendy
Dendy
8 years ago


SALAM SEHAT- Kanker serviks adalah salah satu penyakit yang di takuti wanita. Mengapa tidak, kanker serviks ini dapat menggerogoti secara diam-diam karena sulit terdeteksi dan kebanyakan wanita tidak tahu mengenai hal ini. Kanker Servik atau sering ada yang menyebut dengan kanker mulut rahim adalah sejenis kanker yang tumbuh pada saluran kelamin wanita yang tumbuh di mulut rahim yang letaknya berada di bawah rahim dan di atas kelamin, dan yang lebih mengerikan lagi kanker serviks bisa terinfeksi oleh virus HIV.Perkembangan infeksi atau pertumbuhan dari virus kanker serviks ini antara 10 - 20 tahun lamanya, sehingga sangat sulit untuk terdeteksi secara dini. Untuk itu, Kami akan bahas secara singkat namun ringan untuk pengetahuan Anda tentunya wanita ataupun mungkin para suami karena hanya sedikit yang tahu mengenai gejala dan penyebab kanker serviks ini. Gejala yang timbul dari kanker serviks ini yang perlu Anda ingat dan waspadai antara lain:



- Saat Anda melakukan hubungan badan mengeluarkan sedikit atau banyak darah

- Saat menstruasi, Anda mengeluarkan darah yang berlebihan. Hal ini dapat dibandingkan dengan menstruasi sebelumnya

Mengalami keputihan yang tidak normal. Terjadi gatal, bau dan berwarna tidak bening

- Gejala berikut ini sering dialami apabila Anda men

galami kanker serviks pada stadium lanjut, yaitu: tulang yang rapuh dan nyeri panggul, sakit punggung atau tidak bisa berdiri tegak, nafsu makan tiba-tiba berkurang, punggung terasa sakit dan berdiri tegak pun tidak bisa, terasa nyeri otot di daerah paha, terjadi pembengkakan di salah satu paha Anda, berat badan Anda tidak stabil atau naik turun, tidak dapat buang air kecil, bocornya air seni dari kelamin, pendarahan yang tiba-tiba setelah masa menopause.

Untuk pencegahan kanker serviks dan terjadinya infeksi virus HIV sebaiknya Anda melakukan beberapa hal dibawah ini:



- [B]Selalu jaga kesehatan dan daya tahan tubuh Anda dengan cara konsumsi makanan bergizi. Perbanyak makanan yang mengandung vitamin A, C dan E serta asam folat untuk mengurangi risiko kanker leher rahim[/B].

- Hindari hubungan seks di usia dini. Hindari berhubungan badan dengan banyak partner karena HIV menular melalui hubungan seksual. Hindari berhubungan sex selama masa haid/menstruasi.

- Rutin memeriksakan kesehatan kelamin Anda ke dokter.

- Apabila Anda hendak keluar dari rumah siapkan air alkohol untuk keperluan Anda saat di toilet umum. Saat Anda hendak menggunakan kloset ada baiknya membersihkan terlebih dahulu dengan alkohol.

- Jauhkan diri Anda dari aktivitas merokok, karena merokok dapat menyebabkan kanker.



Dari pencegahan diatas, pada point yang pertama yang kami tebalkan merupakan point yang dimana di XAMthone Plus sudah tersaji. Dan Anda tidak usah repot untuk mencari dan mengolah itu semua. Sudah tersedia di Obat Herbal XAMthone Plus. Perlu Anda ketahui XAMthone Plus juga selain bisa mencegah bisa juga mengobati kanker serviks.



Mengapa kami rekomendasikan XAMthone Plus???



Karena XAMthone Plus merupakan obat herbal tradisional yang diracik secara modern tanpa menyebabkan efek samping, sehingga baik untuk Anda tanpa perlu takut dengan komplikasi.



XAMthone Plus memiliki zat antioksidan yang sangat luar biasa untuk melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker dan penyakit lainya. Dan tentunya dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk kanker ini.



Zat apakah yang terdapat pada XAMtone Plus??



Yaitu zat xanthone yang merupakan zat yang istimewa yang terkandung di ratu buah yaitu buah manggis. Xanthone memiliki antioksidan yang tinggi dari vitamin C dan vitamin lainya. Sehingga sangat baik untuk mencegah dan mengobati suatu penyakit.



Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal kanker serviks/ rahimxamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker serviks/ rahim , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.



Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa XAMthone Plus mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.



Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker serviks/ rahim secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Maka percayakan kesembuhan anda pada obat penyakit kanker serviks/ rahim xamthone Plus.



XAMthone Plus ini sudah terstandar dan legal di badan pemerintahan. Anda bisa menyimaknya di website resmi kami www.tradisional.melda-siti.com



Satu hal yang dapat kami banggakan dari XAMthone Plus ini yaitu Anda tidak hanya mendapatkan satu manfaat tapi Anda akan mendapatkan 75 Manfaat karena XAMthone Plus dapat mengobati 75 macam penyakit. Untuk lebih jelas Anda dapat menyimaknya di website resmi kami di www.tradisional.melda-siti.com



Beberapa testimoni yang kami dapatkan dari konsumen kami khusus penderita kanker serviks, antara lain:



Nama : Bu Ari



Asal : Mataram, NTB



Umur : 42 tahun



Profesi : Ibu rumah tangga



Penyakit : Kanker Leher Rahim



Saya mium 3 paket XAMthonePlus kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 30ml pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.



Nama : Bu Mustarip



Asal : Mataram, NTB



Umur : 50 tahun



Profesi : Pegawai Negeri Sipil



Penyakit : Kanker Rahim



Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthonePlus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.



Telah terbukti bahwa xamthone plus merupakan obat herbal kanker serviks yang mampu mengobati kanker serviks.Jus manggis xamthone plus merupakan obat herbal yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.



Jadi, mari Anda berikhtiar dengan jalan terbaik ini.



Untuk Informasi dan Pemesanan Anda dapat menyimaknya di website resmi kami di www.tradisional.melda-siti.com atau Anda dapat menghubungi customer care kami yang siap melayani Anda selama 24 Jam di nomor 082.118.697.395



Cara memesan Anda dapat sms dengan format:



TMX:JUMLAH PESANAN:NAMA:ALAMAT LENGKAP:NO TELP/HP



kirim ke 082.118.697.395



Langkahkanlah niat Anda dengan salah satu ikhtiar terbaik ini. Semoga kita semua terhindar dari semua penyakit. Amin.



Mudah-mudahan Anda dan keluarga selalu di naungi Tuhan Yang Maha Esa. Amin



Terimaskih untuk yang sudah memesan dan menyimak iklan ini.

Anda dapat yang berkunjung ke website sederhana kami www.tradisional.melda-siti.com



Salam Sehat.
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com