SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Jual Rumah di Citayam - Depok


rumah depok
rumah depok
3 weeks ago

rumah di nanggerang.jpg

Nanggerang adalah desa yang berkembang di wilayah kecamatan tajur halang, bogor, yang mana tajur halang merupakan pemekaran dari Kecamatan Bojong gede di tahun 2006. Dan juga sudah kita ketahui bahwa bogor adalah termasuk kota yang masih banyak sekali tumbuh-tumbuhan dan pepohonan, oleh karena itu nanggerang pun ikut serta dalam kesejukan dan keasrian lingkungan. Selain itu wilayah ini pun sangat strategis dan akses ke kotanya pun cepat tanpa macet, kenapa? karena Pemkab Bogor Kembali membangun akses jalan cibinong – kemang.

Nanggerang pun menjadi bidikan empuk para developer properti sekarang ini karena wilayahnya yang strategis dan asri. Para developer properti melihat bahwa nanggerang merupakan aset terbesar yang harus mereka dapatkan. tidak hanya itu, sekarang pun sudah banyak berdiri tempat perbelanjaan, kios dan tempat – tempat wisata yang keren sehingga dapat terpenuhi kebutuhan sosiologis dan ekonomis tanpa harus jauh jauh menempuh perjalanan.

rumah di nanggerang

Rumah di Nanggerang Bojong gede Murah Lokasi Strategis

Oleh karen itu kami menyajikan cluster ZG Property rumah nanggerang, bojong gede type 36/50 dan bervariasi dengan harga dari mulai Rp. 145.000.000, hal itu kami lakukan sebagai wujud dari pengalaman -pengalaman kami yang terjadi di dalam memasarkan properti maka Cluster tersebut kami gabungkan nilai – nilai penjualan sehingga semua kalangan bisa memiliki rumah di bojong gede, khususnya di wilayah nanggerang ini. Dan juga jangan khawatir masalah spesifikasi cluster ZG ini meskipun terbilang rumah murah tapi kami tidak menghilangkan kualitas rumah tersebut.

Lokasi tersebut berada di jl. raya nanggerang kecamatan tajur halang, bojong gede, bogor.

Kami mempersembahkan rumah dijual murah dengan spesifikasi sebagai berikut :
1. bow plang siku
2. Pondasi menggunakan batu kali
3. Sloop Beton bertulang menggunakan besi 10 cm
4. Tiang Kolom, besi yang digunakan besi ulir berukuran 10 cm
5. Dinding Hebel dilakukan proses plesteran dan pengacian
6. Rangka Plafon besi holo serta penutup gypsum
7. Kerangka atap baja ringan dengan penutup atap genteng morando
8. Lantai bisa granit dan keramik tergantung request calon pembeli
9. Finishing dilakukan pengecatan dengan menggunakan cat dulux dan vinilex
10. Listrik standar yaitu 1300 watt

Kami pun tidak mengabaikan masalah fasilitas, Cluster kami yang satu ini tentunya berdekatan dengan beberapa fasilitas yaitu : Pendidikan, kesehatan, sosial, perbelanjaan, bisnis komersial, tempat ibadah, dan angkutan umum.

Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2019 - Www.SalamDakwah.Com