SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Jual taplak meja rajut bundar mewah Unik, Lucu & Cantik


yoandrodl
yoandrodl
10 months ago

Saat sekarang ini semakin banyak barang yang diproduksi secara massal dan pabrikan. Tidak ada yang salah dengan hal ini karena memang banyak orang yang membutuhkannya dan hanya dapat dipenuhi dengan mesin. Tetapi semakin banyak pula orang yang menyenangi produk handmade dan hanya dibuat dalam jumlah terbatas atau bahkan hanya satu - satunya. Dan produk handmade cenderung lebih unik juga kreatif.
 
Untuk teman - teman yang tertarik dengan produk rajutan tangan (handmade) baik itu untuk taplak meja, alas untuk boneka dan barang berharga, alas lampu duduk atau untuk memberikan rasa indah suatu ruangan silahkan kunjungi :
 
Taplak Rajut berpayet bermanik utk Meja Kecil/mainan/Boneka
 
Taplak Rajut berpayet bermanik utk Gelas/Mangkuk/Teko/mainan/Boneka
 
Taplak Meja Kecil Rajut Berpayet - Floor Mat for Doll
 
 
Beberapa alasan mengapa orang mulai menyukai produk handmade:
 
Lebih menghargai potensi manusia. 
Kita telah terbiasa dengan produk yang diproduksi oleh mesin sampai terkadang kita lupa kalau pada awalnya semua barang itu dibuat dengan tangan. Kita sering lupa kalau ternyata kita juga mampu memproduksi suatu barang dengan tangan kita sendiri. Tidak semua barang dapat diproduksi secara masssal, banyak barang yang perlu dibuat oleh tangan pengrajin yang terampil dan juga dengan kesabaran serta ketelitian yang tinggi.
 
Kita secara alami menyukai jiwa - jiwa kreatif. 
“Art and love are the same thing: It’s the process of seeing yourself in things that are not you.” – Chuck Klosterman
Pada saat kita membuat suatu produk handmade, kita menyisipkan sedikit dari diri kita ke produk tersebut. Pada saat produk tersebut telah jadi, kita akan memiliki kebanggan karena kita melihat ciri khas kita di dalamnya. 
 
Begitu juga pada saat kita membeli produk handmade, kita merasakan sesuatu kecocokan dengan produk tersebut, ada sesuatu yang "gue banget". Entah itu bentuknya, warnanya, atau teksturnya, atau bahkan feelnya. Hal ini terjadi karena produk tersebut dibuat sebagai ekspresi dari orang yang berjiwa kreatif. Sehingga kita akan merasa kalau barang tersebut lebih berharga.
 
Barang handmade tidak dapat diduplikasi.
Tidak ada produk handmade yang sama persis. Ada banyak variasi warna, tekstur dan bentuk yang berbeda sehingga hampir tidak mungkin sama persis. Bahkan bagi jiwa - jiwa kreatif terkadang tidak mau membuat barang yang sama dua kali adalah hal yang membosankan. Sehingga tidak jarang mereka hanya membuat barang tersebut hanya sekali, dalam hal variasi warna dan bentuk, dll. Siapa sih yang tidak suka barang yang unik dan ada satu-satunya :)
 
Pada dasarnya semua barang yang dibuat dengan hati akan terasa lebih indah. 
Pada saat kita mengenakan sweater atau syal buatan tangan ibu kita sendiri tentunya akan terasa lebih hangat di hati dan lebih berharga daripada syal yang lain. Demikian kira - kira kelebihan produk buatan tangan. Pada saat kita hendak memberikan barang untuk orang lain juga tentunya  lebih berrharga kalau barang tersebut handmade karena barang tersebut unik dan tidak bisa didapatkan di tempat lain.
 
Silahkan dicek koleksi taplak meja rajutan tangan kami. Ada yang berbentuk bundar, bulat, persegi / segi empat, baik ukuran besar maupun kecil. Rajutan tangan taplak meja ini sangat cocok untuk ruang tamu, untuk taplak lampu duduk, karpet rumah boneka, alas mainan, gelas, mangkuk, dll. Yang pasti taplak meja ini akan mempercantik ruangan Anda :)
 
 
Tag: jual, rajutan, taplak, meja, persegi,segi empat, rajut, tangan, set, unik, lucu, ruang tamu, cantik, bundar,  kecil, mewah, bulat, online, aneka, handmade, bayi, bandung,
Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2019 - Www.SalamDakwah.Com