SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Tips cara membuat kitchen set yang baik


mitra
mitra
1 month ago

kitchen set mitrarenov.jpg

Dalam membuat sebuah dapur tentunya harus menggunakan tukang yang handal, oleh karena itu pilihlah tukang yang menurut kalian mampu membuat dapur menjadi lebih menarik dalam urusan masa-memasak.

Berikut tips yang harus anda ketahui dalam membuat kitchen set :

Lemari atas: Bagian terbawah dari lemari bagian atas ini tak boleh lebih rendah dari 82,5cm dari lantai. Dengan begitu, saat pintu lemari di buka, orang dewasa bisa langsung melihat apa yang ada di dalamnya. Jika terlalu rendah, kepala orang dewasa bisa terantuk saat melakukan kegiatan seperti mengiris, memblender, dan lain-lain di countertop.

Bagian tengah: Permukaan countertop, kompor, dan wastafel untuk cuci piring tidak boleh lebih rendah dari 62,5cm dari lantai. Jika terlalu rendah, orang dewasa harus membungkuk saat beraktivitas sehingga membuatnya cepat lelah. Dengan tinggi 62,5cm, orang dewasa bisa melakukan berbagai hal seperti memasak, mencuci piring, mengiris bahan makanan dalam posisi tegak dan rileks.

Bagian bawah: Sebagai patokan, harus ada sedikitnya ruang kosong berjarak 120cm antara kabinet dengan orang yang berdiri di depannya. Tujuannya, saat laci terbuka, masih ada cukup ruang bagi orang di dapur untuk bergerak. Dikutip dari laman Rumah.com, Selasa (5/4/2016) Fransisco Theo, membagi kitchen set dalam enam tipe desain. Berikut ulasan keenam tipe tersebut yang bisa Anda terapkan di rumah.

Demikian info yang dapat saya bagikan, bila ada pertanyaan yang kurang jelas anda bisa kunjungi saya di : https://www.mitrarenov.com/berita/jasa-pembuatan-kitchen-set

HambaAlloh
HambaAlloh
2 weeks ago

Sangat menarik informasinya blog indonesia

Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2018 - Www.SalamDakwah.Com