SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Hubungan badan saat hamil untuk memicu bayi lahir boleh tidak?


Ummi Han
Ummi Han
4 months ago

Assalamualaikum, 

Saya ingin bertanya yang mohon maaf kalau agak vulgar. Teman saya hamil 9 bulan lebih dan belum lahir2 juga. Saya kurang mengerti istilahnya tapi yang jelas bayi tersebut perlu dorongan. Dia bercerita kalau solusi yang diberikan oleh dokter adalah melakukan hubungan suami istri setiap hari supaya memicu kontraksi. 

Dia tunjukkan saya artikel seputar tips hubungan badan saat hamil dan bila pakai akal manusia betul bisa saja. Tapi jika saya tidak salah saya pernah dengar kalau hubungan badan tidak diperkenankan dalam islam apabila perempuan sedang mengandung. Berhubung dasar saya kurang kuat dan malu rasanya bila harus berhadapan langsung dengan ustadz untuk menanyakan hal yang vulgar seperti ini. Mau cari artikel di internet takutnya malah berdasar tidak kuat atau malah menyesatkan. 

Mohon bantuannya untuk menjawab karena saya lihat anggota di forum ini memang mayoritas berkata dengan dasar yang jelas. Saya ingin kasih tau teman saya tapi dia perlu bukti dan ayat, sayangnya ilmu saya masih kecil.  

Syukron sebelumnya. 

Admin Akhowat
Admin Akhowat
4 months ago

Wa'alaikumussalam warahmatullah..

Ummi Han yang semoga dirahmati oleh Allah Ta'ala..untuk pertanyaan seputar hukum-hukum islam, silahkan langsung ditanyakan kepada Asatidz di menu yang telah disediakan..yaitu TANYA USTADZ >> INPUT PERTANYAAN

Demikian umm...syukran jazaakillaahu khaiir..

Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2018 - Www.SalamDakwah.Com