SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Kelebihan yang Dimiliki Motor Listrik Indonesia


Redi Wawan
Redi Wawan
3 months ago

Motor listrik Indonesia akan segera hadir di dunia pasaran otomotif negara Indonesia ini.

 

Walaupun menggunakan tenaga listrik, kualitas yang ditawarkan pun sama sekali bukan kualitas murahan.

 

Hampir sama seperti motor matic seperti biasanya, motor listrik pun dapat digunakan untuk menempuh jarak jauh hingga kecepatan sebesar 100 kilo meter untuk setiap jamnya.

motor listrik indonesia

Dikarenakan menggunakan bahan bakar listrik, motor ini tidak memiliki emisi gas buang, sehingga tidak akan menambah polusi udara di negara Indonesia yang sudah sarat akan polusi.

Motor listrik Indonesia sudah memasuki tahap akhir penggarapan dan mulai memasuki tahap penyempurnaan, sehingga motor ini akan segera dirilis di tahun 2019 mendatang.

Perkembangan teknologi akan selalu menghadirkan mesin-mesin dengan kemampuan prima dan memiliki kualitas unggulan, termasuk untuk motor listrik Indonesia.

Motor ini memiliki daya listrik sebesar 5 killo watt hour (kWh), yang berarti motor ini memiliki tenaga yang sangat kuat dan sangat besar. cukup dengan mengisi daya baterai selama tiga hingga 4 jam, baterai dalam motor ini pun akan terisi penuh dan dapat digunakan untuk menempuh jarak  80 hingga 100 kilo meter tanpa berhenti.

 

Motor ini dikategorikan sebagai motor yang ramah lingkungan karena tidak membuang limbah, dan bahan bakar yang dibutuhkan pun merupakan bahan yang mudah untuk diperbaharui.

 

Tentunya dengan kehadiran motor listrik Indonesia, tidak akan ada lagi berita yang menyebutkan kelangkaan sumber daya alam berupa minyak bumi seperti bensin, karena bila motor ini dapat digunakan oleh sebagian besar masyarakat maka bahan bakar bensin pun akan sedikit sekali terpakai.

Motor ini berbentuk motor matic, sehingga dapat digunakan oleh siapa saja dengan mudah, mulai dari anak muda hingga orang tua, baik laki-laki maupun perempuan.

Kabar adanya motor listrik Indonesia menjadi salah satu kabar baik bagi dunia otomotif Indonesia, dan tentunya dapat menjadi salah satu pencapaian besar generasi muda Indonesia saat ini, di dunia otomotif kendaraan bermotor.

Semoga perkembangan ini semakin meningkat seiring waktu.

Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2018 - Www.SalamDakwah.Com