SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Rabbit Town, wisata selfie baru di Bandung


Hakim
Hakim
8 months ago

Selalu ada alasan untuk berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat. Selain berwisata kuliner khas dan belanja, Kota Kembang juga terus mengembangkan potensi pariwisatanya.

Tahun lalu, nama Taman Hutan Raya Juanda, The Lodge, dan Tebing Keraton mengetren di kalangan wisatawan. Kini ada yang baru lagi di Bandung, yaitu Rabbit Town.

Mengusung tema wisata swafoto (selfie), setiap sudut Rabbit Town cukup instagramable alias menarik jadi lokasi berfoto untuk dibagikan ke media sosial.

Baca : Tebing Keraton

Saat memasuki area Rabbit Town, pengunjung akan langsung disambut oleh badut kelinci yang menjadi ikon objek wisata ini.

Sesuai namanya, Anda bisa melihat ribuan keramik kelinci dari berbagai negara yang ada di berbagai sudut. Benda serba kelinci juga bisa Anda temukan pada lukisan, pajangan, hingga patung besar, yang tentunya menarik untuk difoto.

Setelah berjalan-jalan mengitari Rabbit Town, Anda akan menemukan area Love Light yang terdiri dari 88 buah seni instalasi pilar raksasa dengan permainan cahaya lampu yang membuat swafoto Anda kian unik.

Selain itu, ada berbagai wahana seperti wishing wall, sticker room, dove garden, love lock, monkey groove, koi feeding,wishing wall, sticker room, dove garden, love lock, monkey groove, koi feeding, bambi love, dan rabbit villa. Ada pula area mandi bola, taman bermain, serta simulasi perkotaan untuk anak-anak.

Rabbit Town juga memiliki amphitheater dan ballroom yang dapat digunakan sebagai lokasi untuk berbagai acara.

Jangan lupa berkunjung ke area kebun binatang mini untuk melihat kelinci dari 17 negara, burung merpati, monyet, rusa, dan ikan. Pengunjung bisa memberi makan hewan-hewan ini dengan membeli tiket tambahan sebesar Rp10 ribu.

Sedangkan tiket masuk Rabbit Town adalah Rp25 ribu tetapi namun tiket berfungsi sebagai voucher untuk membeli makanan atau minuman. Rabbit Town buka buka setiap hari pukul 12.00-20.00 WIB.

Adalah Henry Husada, CEO Kagum Group yang mendirikan destinasi wisata edukasi Rabbit Town di tempat yang dahulunya merupakan rumah kediaman Henry kemudian diubah menjadi tempat rekreasi.

"Kenapa Rabbit Town bukan Tiger Town, filosofi nama Rabbit diabadikan dari tahun kelahiran Henry Husada (1963) yang menurut zodiak Cina adalah zodiak kelinci," ujar Henry dalam destinasiNews.

Firmansyah
Firmansyah
2 months ago

jangan lupa kunjungi jasapembuatanwebsite

Rinaldi Suwandi
Rinaldi Suwandi
1 month ago

keren... nama bayi perempuan kristen

Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2018 - Www.SalamDakwah.Com