SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Kuliner di Kelapa Gading : Olahan Ayam Goreng ‘Endes’ Wake Cup Coffe and Eatry


Zayn
Zayn
2 months ago

Kuliner di Kelapa Gading – Bukan hanya seduhan aneka minuman kopi yang membuat pelanggan di Wake Cup Coffe and Eatry, Sunter, Jakarta Utara ketagihan untuk datang kembali. Tetapi, menu Chicken Salted Egg menjadi favorit dari konsumen.

Makanan yang terdiri dari Ayam goreng yang dimasak dengan campuran kuning telur asin, disajikan dengan nasi dan ekstra telur mata sapi di atasnya.

"Rasanya enak, gurih, creamy dan rasanya pedas, bisa juga request tidak pedas, selain itu ada aneka menu lainnya  seperti rice dishes, sandwiches, deep Fried, dan pasta,"kata Puji Rizki Nugraha, Supervisor Wake Up Coffe saat berbincang dengan infonitas.com, pada pekan lalu.

Untuk minuman, coffee shop yang buka Minggu-Kamis pukul 08.00-22.00 WIB, dan Jumat sabtu 08.00-24.00 WIB menawarkan beraneka ragam seperti coffee, latte non coffee, Ice Blended coffee dan non coffee, tea, milk dan milk tea.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk makanan dibanderol mulai Rp 38 Ribu hingga Rp 60 ribu, sementara minuman mulai Rp 20 ribu hingga Rp 38 ribu.

Untuk fasilitas tak perlu khawatir, Wake Cup Coffe and Eatery dilengkapi ruangan ber-AC, free Wifi, smoking area, dan backsound.

"Kapasitas 65-70 orang, kafe ini memiliki  dua lantai, ada room smoking juga di balkon, bisa di custom untuk acara-acara seperti party, meeting dan lainnya,"pungkasnya.

Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2018 - Www.SalamDakwah.Com