SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Aturan Mengkonsumsi Whey Protein Unggulan Untuk Membangun Massa Otot


Muda Berkarya
Muda Berkarya
2 years ago


Beberapa dari para pemula belum memahami aturan pemakaiaan suplemenfitness yang baik dan benar termasuk juga ukuran dan waktu yang efisien dalam memakainya.
whey protein merupakan suplemenfitness yang terdapat kandungan protein asli yang sangat tinggi dengan kandungan keaslian tergantung dari tipe serta jenis whey protein tersebut. Sebab muatan di dalam whey protein ini menjadi opsi pilihan orang yang gemar menggerakkan tubuh dan juga untuk melatih otot.
Whey protein adalah salah satu jenis protein yang keasliannya hampir 90% malah ada sebagian produk yang merekomendasikan tingkat keaslian mencapai diatas 90% dan umumnya produk ini disebut dengan whey isolate atau hydrolized.

Terlepas dari dosis muatan protein didalamnya, saat ini kita akan menjelaskan tips memanfaatkan whey protein paling baik dan efektif dalam membangun badan atau dalam diet Anda.
Kaidah memakai whey protein terbaik ialah sesudah dan sebelum latihan jasmani. Kenapa sesudah dan sebelum latihan fisik? Ok, pelajari baik-baik penjelasan di bawah ini.
MENGGUNAKAN WHEY PROTEIN SEBELUM LATIHAN KEBUGARAN
Ketika akan mengkonsumsi whey protein sebelum latihan, bisa menghalau katabolik yang dapat terjadi ketika latihan beban yang matang. Muatan BCAA di dalam whey protein mampu menghalau pemecahan otot yang terjadi ketika akan melakukan latihan beban yang berat. Jadi sebelum latihan itu adalah waktu yang optimal dalam mengkonsumsi whey protein.
Anda juga dapat menggunakan whey protein satu scoop atau dua scoop sebelum melakukan latihan, jika Anda sedang dalam proses masa diet, maka juga bisa dicampurkan glutamie dan BCAA didalamnya.
MENGKONSUMSI WHEY PROTEIN LANGSUNG SETELAH MELAKUKAN LATIHAN FITNESS
Selanjutnya aturan pemakaian whey protein terbaik adalah setelah melakukan fitness. Kenapa setelah melakukan latihan? Yups, hal ini dikarenakann setelah melakukan latihan beban ialah saat-saat yang sangat krusial dan juga sangat baik untuk langsung meminum whey protein.

Setelah melakukan beban, otot Anda dalam keadaan 'kelaparan' dan sangat siap untuk menerima nutrisi yang akan masuk ke dalam tubuh. Dan ini merupakan saat-saat yang tepat untuk mengkonsumsi whey protein sebab sifat protein didalam whey ialah protein sangat cepat menyerap.
Jika ingin mendapatkan hasil yang terbaik gunakanlah 1-- 2 scoop whey protein langsung setelah selesai melakukan latihan beban, Anda juga bisa menambahkan whey protein dengan nutrisi lain seperti creatine atau BCAA.
MENGKONSUMSI WHEY PROTEIN SEHABIS BANGUN TIDUR
Jika Anda mempunyai whey protein dalam takaran yang banyak atau rupiah bukan menjadi masalah, maka Anda dapat menggunakan momen setelah bangun tidur untuk meminum whey protein.
Ketika bangun dari tidur tubuh Anda kehabisan nutrisi setelah lebih dari 6 jam karena tidak menerima asupan apa pun. Ketika itulah waktu yang tepat ke 3 (sebelum dan sesudah latihan) untuk menggunakan whey protein.
Ketika bangun dari tidur tubuh Anda mampu menyerap semua nutrisi yang akan masuk ke dalam tubuh Anda, dan saat inilah kesempatan yang dapat Anda manfaatkan untuk meminum whey protein.
Untuk lebih optimal pakailah satu scoop whey protein setelah bangun tidur.
MENGGUNAKAN WHEY PROTEIN SAAT SIANG HARI
Ketika waktu siang hari sebelum jam makan adalah saat-saat yang dapat digunakan untuk memakai whey protein.
Hampir sama dengan ketika bangun dari tidur, akan tetapi untuk waktu siang hari tidak sekrusial sehabis latihan dan bangun tidur sebab pada saat waktu siang tubuh kita sudah termasuki berbagai makanan dan nutrisi lainnya. Tetapi, jika mau Anda dapat meminum satu scoop saja pada waktu siang sebelum makan siang.
Nah itu dia penjelasan artikel tentang anjuran menggunakan whey protein terbaik semoga bisa membantu Anda semua dalam membentuk otot yang sempurna, jika ada pertanyaan Anda dapat menuliskan komentar di bawah ini.

Silakan Login untuk menulis komentar.

FORUM TERKAIT

© 2019 - Www.SalamDakwah.Com