SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Bahan Kimia Buatan yang Bahaya


hendrat
hendrat
4 years ago

Apakah Anda mengenali bagaimana Anda dapat secara proaktif melindungi Anda sendiri dari keracunan tubuh meningkatkan dari bahan kimia? Apakah Anda bahkan mengakui bahwa ini perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan Anda? Sebagai modern individu, kami telah datang untuk hidup, bernapas percobaan kimia sederhana buatan. Sebagai contoh, untuk berbagai dekade sekarang, pengurus telah benar-benar disebutkan bahwa tubuh yang meninggal memakan waktu lebih lama untuk terurai dibandingkan dengan yang mereka lakukan sebelum membuat penggunaan pengawet dalam makanan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tubuh kita saat ini termasuk campuran besar bahan kimia. Hal ini berlaku di seluruh dunia karena sebagian aliran udara dan angin juga berlaku, serta negara-negara dunia awal membuang limbah kimia mereka baik langsung ke suplai makanan atau kotoran dari negara-negara berkembang. Betapa miskin itu? Salah satu penawaran harga merekomendasikan bahwa orang Amerika sehari-hari terancam oleh lebih dari 100.000 (ya, seratus ribu setiap hari!) Berbagai bahan kimia sintetik.

Bahkan lebih, diperkirakan 1.000 (ya, seribu) yang baru diperkenalkan setiap tahun. Dari mereka, hanya sepasang seratus telah diperiksa untuk hasil mereka pada kesehatan kita, serta orang-orang, lebih sedikit lagi benar-benar telah diperiksa untuk efek mereka mengharapkan betina, menciptakan bayi dan juga anak-anak.

Fakta ini saja menunjukkan bahwa kesehatan dari generasi baru mungkin sudah parah terkena dampak.

Mengingat bahwa ini adalah masalah kita, titik terburuk yang dapat kita lakukan tentang hal itu adalah untuk memanjakan diri di 'metode burung unta' - mengubur kepala kita di pasir karena kami benar-benar merasa terancam. Dalam keadaan ini, terlihat jelas bukan dari pikiran!

Untungnya, kita tidak perlu menunggu puluhan tahun untuk daerah klinis menunjukkan bahwa satu-of-a-kind campuran bahan kimia dalam tubuh kita memberikan kontribusi terhadap bahaya kanker kami, sebagai contoh. The mematuhi cara kita bisa menurunkan kekhawatiran kimia beracun diri kita sendiri.

Berikut adalah beberapa pemberdayaan, efektif dan tindakan positif kita masing-masing dapat mengambil:

1. Membuat Pilihan Makanan Sehat dan seimbang

Makan makanan kesehatan setiap kali layak, dan terus-menerus mencegah makanan olahan. Anda tidak hanya tubuh Anda nikmat dengan mengurangi beban berbahaya yang masuk itu, Anda juga suara dengan dompet Anda dan juga mengklaim tidak ada untuk non-makanan, makanan palsu serta makanan rusak. Hal ini terutama penting untuk mengatakan tidak untuk pemanis buatan, tidak memberikan kepada anak-anak serta tidak makan mereka jika Anda hamil.

2. Banyak Up di Whole Food B Vitamin

DNA yang sehat dan seimbang dalam setiap sel bergantung pada seluruh vitamin makanan B. Sumber makanan terbaik untuk ini adalah ragi diet. Namun memperhatikan jenis Anda membeli: perusahaan kimia sekarang bangun perusahaan makanan serta menginfeksi makanan asli dengan vitamin palsu. Jika Anda mendapatkan sensasi niacin dari itu, ini menunjukkan palsu B eksis. Membuangnya keluar, dan juga mencoba berbagai sumber (kemungkinan besar satu dalam bisa daripada di bagian makanan massal).

Untuk beberapa nama vitamin B, Anda akan mendapatkan Inositol, yang mendukung memecah sel-sel lemak yang menyimpan racun serta Kolin, yang merupakan fisiologis deterjen dan hati racun. Kolin membuat empedu Anda mengambil dalam racun sehingga mereka dapat dihilangkan.

Serta duplikat untuk fokus: JANGAN memanfaatkan sintetis vitamin B, karena dapat merusak piring saraf perifer serta benar-benar menghasilkan aritmia jantung dan gangguan sistem saraf lainnya.

Sebaliknya, memeriksa tag pada bagian belakang wadah ragi gizi. Di bawah bahan, itu harus rinci hanya ragi Maker, atau ragi gizi. Jika tambahan diskon setiap vitamin B individu, maka mereka telah benar-benar termasuk orang-orang yang buatan.

3. Mandi Sel Anda dalam Jumlah Dermawan Anti-oksidan

Jika Anda khawatir karena fakta bahwa banyak bahan kimia dapat merusak DNA, ingatlah bahwa garis utama pertahanan untuk DNA adalah antioksidan, terutama vitamin A, C dan juga E.

Wortel serta jus wortel segar merupakan sumber berlimpah alami, seluruh makanan vitamin A.

Sebuah sumber daya yang hebat dari seluruh vitamin makanan C adalah jus dari setengah lemon diperas ke dalam air disaring. Jangan membeli atau menggunakan apa yang standar pemerintah federal menyebut vitamin C, yang hanya salah satu komponen dari seluruh vitamin C bersifat rumit dibuat. Sebaliknya, itu adalah ramuan laboratorium dibuat dengan merebus asam sulfat dan sirup jagung dengan satu sama lain.

Juga minum menguntungkan dikenakan, gula jagung jus benar-benar gratis seperti limun yang sebenarnya, cranberry, cran / raspberry, nanas atau oranye yang tanpa gula serta gula jagung (catatan: beberapa pemanis jagung sekarang muncul di label sebagai 'fruktosa').

Seluruh vitamin makanan E, yang tanpa efek samping yang ditemukan oleh isolat sintetis dari vitamin E, ditemukan dalam gandum minyak bakteri serta kacang-kacangan segar serta biji. Jangan mengambil isolat sintetis dari vitamin E - mereka beracun untuk hati Anda, dan juga sehingga beberapa yang hadir, yang Anda menelan akan merampok tubuh Anda dari komponen lain untuk mendapatkan itu seluruh ', sehingga menciptakan kekurangan dari berbagai bagian lain .

4. Menjaga Diri "diminyaki".

Mengingat bahwa bahan kimia dan juga radiasi menguras tubuh Anda dari lemak esensial (EFA, atau vitamin F) memasok mereka.

Di ruang dari tentang bulan, Anda memerlukan jumlah kira-kira setara omega 3 ini., Omega 6 dan omega 9 ini. Banyak sumber makanan mengandung campuran minyak ini, yang dapat ditemukan di rami, chia, kenari, labu dan rami biji, produk susu lemak dan sayuran.

Keuntungan disertakan memberikan banyak lemak seimbang yang mencapai serta mempertahankan berat badan normal. Hindari rejimen diet rendah lemak; setiap sel serta fungsi tubuh Anda membutuhkan lemak untuk berfungsi dan juga tetap sehat, dimulai dengan pikiran Anda, yang terbuat dari beberapa lemak 80%.

5. Jauhkan Persiapan Eliminasi Anda Terbuka.

Mengkonsumsi jumlah alkohol besar air murni untuk memelihara sistem anda dibersihkan. Jika Anda tidak digunakan untuk itu, dimasukkan ke dalam waktu untuk melatih Anda sendiri. 8 gelas besar sehari luar biasa untuk tujuan untuk.

Selanjutnya, latihan. Di antara banyak keuntungan adalah bahwa hal itu membuat Anda berkeringat, dan bahwa flushes sistem Anda. Buatlah sebuah mengindikasikan keringat secara konsisten dan juga benar-benar. Jika Anda tidak dapat bekerja untuk satu atau alasan lain, berada di sauna.

Ketiga, makan banyak serat alami. Serat bertindak seperti sebuah pel batin untuk memindahkan zat beracun dari saluran pencernaan Anda. Buah-buahan, sayuran dan biji-bijian juga merupakan sumber yang luar biasa dari serat. Ada tambahan banyak produk serat di pasar. Banyak orang menemukan benih psyllium menjadi juga kasar, dan juga memilih serat lebih lembut seperti yang terbuat dari apel atau jeruk pektin.

Termasuk probiotik (bug sehat) adalah satu lagi cara untuk mempertahankan detoksifikasi kimia. Itu karena probiotik assist memastikan usus Anda memiliki mikroorganisme terbaik untuk membantu menyerap hanya apa yang datang dengan.

6. Tawarkan Banyak Sulfur.

Sulfur penting untuk pembersihan. Berikut ini alasannya: Hati memiliki 2 jalur metabolik itu menggunakan untuk detoksifikasi apa yang dibutuhkan tubuh untuk menyingkirkan, dan kedua jalur tersebut menggunakan sulfur.

Sebuah sumber makanan yang baik sulfur adalah bawang putih. Ini pengamanan terhadap kerusakan dari radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh, membantu melestarikan kolesterol secara teratur dan juga kadar trigliserida dan aliran sehat dan seimbang darah melalui sistem peredaran darah.

7. Gunakan Herbal Itu Dukungan Cleansing.

Berbagai fantastis herbal ada yang mendukung detoksifikasi dalam berbagai cara.

Dalam memilih ramuan alami, pertama pastikan bahwa itu adalah organik. Banyak tumbuh-tumbuhan alami (seperti beberapa diimpor dari Cina) benar-benar telah ditemukan terinfeksi baja, dan banyak dari bangsa ini telah memercikkan. Jika Anda menggunakan ini, Anda pasti akan menghabiskan uang Anda untuk menyertakan sebuah sumber tambahan dari kontaminasi.

Kemudian, pilih ramuan yang tepat untuk pekerjaan. Untuk itu, Anda mungkin perlu solusi dari pakar kesehatan alternatif yang memiliki akses ke seluruh organik, herbal stamina terapi dan juga mengakui cara terbaik untuk menilai apakah Anda harus detoksifikasi dari pestisida, aditif buatan, baja dan sebagainya

. Beberapa tumbuhan, Chlorella, misalnya, bisa membantu membersihkan tubuh dari polusi lingkungan dari makanan, udara dan juga air karena dinding selnya menarik dan mengikat dengan bahan kimia hidrokarbon dan juga insektisida seperti DDT, PCB serta Kepone. Hal ini memungkinkan tubuh untuk membawa mereka keluar - untuk menghilangkannya.

Organik Spanyol Hitam Lobak adalah usus besar yang baik detoksifikasi herbal alami yang juga bermanfaat untuk menurunkan penyumbatan hati, diare, beban infeksi serta ketidakteraturan. Itu tinggi di sulfluothane, yang mendapat tahan sel kanker.

Masih berbagai tumbuh-tumbuhan alami lainnya adalah tubuh sistem kekebalan booster, pembersih darah, fitur hati pendukung, manufaktur empedu enhancer, pemasar kesehatan selular dan kesehatan, dan banyak lagi. Mereka memiliki nama seperti Echinacea, ekstrak kunyit, Andrographus, Ginger serta Dandelion Root.

8. Homeopathic remedies.

Ini jauh mulai dalam kapasitas mereka untuk membantu zat beracun rilis tubuh. Banyak yang dikembangkan khusus untuk zat beracun.

Misalnya, perawatan ada untuk rilis seluler tembakau, kotoran, hidrokarbon, cetakan dan mildews, radiasi (seperti UV, oven microwave, radon, cobalt, sinar-x, terminal layar video TELEVISION serta gangguan geopathic), sulfur dioksida, belerang asam (bahan aktif prinsip dalam hujan asam), logam berat, berulang zat beracun dari infeksi (mikroba, virus, jamur, pacat, atau nematoda), pengawet (pewarna makanan, perasa, bahan kimia, gula, Acidulen, pemutih, emulsifier, humectants serta pengental, hormon, leavenings dan pelarut seperti aseton dan heksana), pestisida, fenolat dan juga bahan-bahan gigi (paduan memiliki kromium, tembaga, nikel, perak, timah, seng, merkuri, segel, membenci, klorin serta fluoride .

Satu kata dari hati: beberapa Homeopathics disusun basis laktosa, jadi jika Anda laktosa intoleran, pastikan untuk memeriksa sebelum mengambil jenis.

9. Tahu Kapan untuk mendapatkan Bantuan Kompeten.

Jika saat ini Anda memiliki tanda-tanda keracunan, bisa waktu untuk mencari jasa kesehatan dan kesehatan profesional yang berkualitas. Anda bisa mendapatkan diri Anda ke banyak kesulitan dengan bertujuan untuk detoksifikasi sendiri pada Anda sendiri.

berpikir berawan, ketidakmampuan untuk mendapatkan pilihan yang baik, kelelahan, tidak adanya motivasi dan ketidakmampuan untuk menindaklanjuti semua tanda-tanda keracunan. Saat Anda saat ini karena negara dan setelah itu mempromosikan tubuh Anda untuk melepaskan lebih banyak racun, Anda bisa datang menjadi sangat sakit, terutama ketika melepaskan bahan benar-benar merusak seperti logam berat dan juga bahan kimia tertentu.

Seorang spesialis berpengalaman bisa menilai keadaan tertentu Anda keracunan, melacak bagaimana cepat atau lambat Anda harus membersihkan dan juga dari apa, memilih item yang ideal, apakah tumbuh-tumbuhan alami, Homeopathics atau seluruh makanan berfokus, mengidentifikasi intoleransi makanan Anda dan membantu Anda tetap jelas dari keracunan bahkan lebih.

Tidak ada yang mengerti pasti apakah masalah tubuh kimia yang lebih besar berarti bahaya yang lebih tinggi dari kanker, tetapi kebanyakan kesehatan dan kesejahteraan profesional pasti akan meminta bahwa kenaikan yang luar biasa di harga sel kanker dan peningkatan dramatis dalam keracunan kimia terkait. Dengan sistematis membersihkan, Anda pasti akan percaya lebih baik, bekerja lebih baik, memiliki energi ekstra serta merasa jauh lebih baik. Anda tambahan bisa menurunkan risiko berbagai masalah kesehatan, tidak hanya kanker. Yang layak jauh.

Silakan Login untuk menulis komentar.
© 2021 - Www.SalamDakwah.Com