SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Istri Jadi Mesin ATM

Ustadz Abu Fairuz Ahmad, MA - 6 months ago

Istri Jadi Mesin ATM

Oleh Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, MA

JADI MESIN ATM


Wanita malang adalah wanita yang dinikahi pasangannya karena harta semata. Ibarat mesin ATM hartanya akan terus dikuras sang suami hingga tak mampu lagi memenuhi ambisi suaminya yang luas tak pernah berkesudahan.

Ibarat mesin ATM yang telah habis dan ditinggalkan, maka seperti itu pulalah agaknya nasib sang istri malang. Habis manis sepah pun dibuang.

Duhai wanita, malang sungguh malang nasibmu berjodoh dengan pria yang hakikatnya “perampok” berkedok suami. Alih-alih memikul segenap tanggung jawab dalam berubah tangga, menyiapkan untuk istrinya nafkah zahir dan batin, sandang pangan dan papan, malah jadi “raja pemalas” tak ada inisiatif untuk bekerja mencari nafkah, numpang dengan lempang dari jerih keringat istrinya yang lemah yang dikira -suami zalim ini- tercipta dari tulang baja nan kuat, hingga dipaksa banting tulang jadi “sapi perah”.

Duhai wanita, jangan mudah kau terima lamaran pria manapun sampai kau pastikan dia benar-benar baik agama dan akhlaknya, bertakwa pada tuhannya dan dan bertanggung jawab pada anak dan istrinya.

Jangan mudah terkecoh dengan tampang nan aduhai bak bintang laga ternama, bahkan dengan tampilan yang zahirnya sangat islami dengan jenggot dan celana yang cingkrang, karena pakaian lahir yang tersurat belum tentu identik dengan pakaian batin yang tersirat.

Cari info sebanyak-banyaknya tentang dia sebelum “nasi telah menjadi bubur” takkan pernah dapat kembali menjadi nasi lagi.

Allahul musta’an


Batam, 6 Jumadal Akhir 1440 H / 11 Februari 2019

Abu Fairuz My

============================

http://www.salamdakwah.com/artikel/5091-istri-jadi-mesin-atm


Silakan login untuk menulis komentar.
© 2019 - Www.SalamDakwah.Com