SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Untukmu Wahai Saudariku Muslimah

Redaksi SalamDakwah - 5 years ago

Untukmu Wahai Saudariku Muslimah

UNTUKMU WAHAI SAUDARIKU MUSLIMAH

Oleh : Ustadz Ahmad Ferry Nasution

 

Wahai saudariku muslimah....

ALLAH سبحانه وتعالى yang telah menciptakan kita, memberikan rezeki kepada kita, telah memerintahkan kepada seluruh muslimah, agar mereka berbusana muslimah yang syar'i!

Menutup seluruh tubuhnya! 

Kecuali muka dan kedua telapak tangannya, yang demikian itu disyari'atkan adalah untuk menjaga kehormatanmu, kesucianmu dan juga agar engkau dikenal sebagai wanita mu'minah..

Sebagai wanita muslimah...

 

Wahai saudariku..... 

Menggunakan jilbab dan berbusana muslimah yang syar'i adalah kewajiban setiap muslimah, yang tidak boleh ditawar-tawar lagi.

 

Tinggalkanlah statement dan jangan pula engkau dengarkan ocehan-ocehan dari orang-orang munafiqin dan munafiqot yang mereka mengatakan bahwa;

 

Jibab adalah kebudayaan bangsa Arab....

Jilbab adalah suatu pilihan bagi wanita....

Perintah jilbab dalam Al Qur'an adalah suatu kiasan....

Semua itu mereka lakukan tidak lain tujuannaya untuk menghancurkanmu wahai muslimah! 

Mereka juga berusaha untuk menghilangkan kehormatan dan kesucianmu... Dan mereka menginginkan agar wanita muslimah keluar dari rumahmu dalam keadaan AURATmu dinikmati oleh laki-laki lain!....

 

Saudariku muslimah!

Betapa banyaknya pada zaman kita ini para muslimah sangat meremehkan hal ini sehingga mereka terjerumus/ terperdaya dengan syubhat-syubhat yang dilontarkan oleh orang-orang munafiqin, sehingga mereka menjadikan kewajiban menggunakan jilbab dan busana muslimah ini sebagai sesuatu yang bisa dirubah-rubah sesuai dengan selera hawa nafsu wanita! 

 

Sebagian muslimah mengatakan: 

Aku cantik jika memakai model jilbab ini dan baju itu...

Aku tetap berpenampilan modis meski berjilbab...dll.

Artinya mereka tidak mengenakan jilbab yang syar'i sebagaimana yang telah ALLAH syari'atkan dalam kitab-Nya yang mulia.

 

Perhatikan wahai saudariku kaum muslimah!....

Seandainya mereka mengetahui dan meyakini dengan benar tentang besarnya dosa, serta adzab yang mereka terima nanti...

 

Dan apabila mereka selalu mengingat-ingat tempat kembali mereka kepada Sang Pencipta yang semuanya akan dibalas amal perbuatan tersebut, Niscaya mereka tidak akan meremehkan hal ini....

 

Wahai Ukhti Muslimah...

Apakah engkau tidak pernah mengingat-ingat detik-detik menjelang kematianmu saat-saat mereka menyiapkan akan membungkusmu kedalam kain kafan! Setelah itu engkau akan dipikul diatas pundak-pundak manusia yang akan mengantarkanmu ke liang lahad!

Maha Suci ALLAH...

 

Kemarin, engkau masih bangga berlenggak-lenggok mengenakan pakaian yang tidak berbusana muslimah yang syar'i, engkau mengikuti trendi-trendi yang ada pada masamu, ketika keluar rumah kau kenakan pakaian yang akan membangkitkan fitnah syahwat bagi laki-laki, engkau perlihatkan auratmu!...

 

Namun sekarang....tahukah engkau wahai para muslimah apa yang terjadi pada dirimu? Engkau hanya mengenakan pakaian berwarna putih dan yang sangat sederhana yang akan membungkus seluruh badanmu!

 

Adapun pandangan manusia, kawan-kawan sejawatmu, fans-fans kamu...

keluargamu yang ada disekitarmu.... 

Mereka hanya mampu meneteskan air matanya, menangisi kepergianmu dan engkau akan tertanam dalam kubur dan engkau segera mempertanggung jawabkan segala amal perbuatan selama engkau berada didunia ini...

 

Wahai saudariku muslimah, segeralah bertaubat kepada ALLAH dengan taubat yang nasuha dan berbusana muslimahlah yang syar'i sebelum malaikat maut menjemputmu dalam keadaan engkau tidak berbusana muslimah!

Dan engkau akan menyesal dan merugi!

 

Semoga ALLAH سبحانه وتعالى memberikan hidayah taufiq kepada kita semua untuk melaksanakan seluruh perintah ALLAH dan diwafatkan diatas ketaatan kepada-Nya. 

 


Silakan login untuk menulis komentar.

ARTIKEL TERKAIT

© 2019 - Www.SalamDakwah.Com