SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Jangan Pernah Mencintai Mereka !

Ust Fachruddin Nu'man, Lc - 11 months ago

Jangan Pernah Mencintai Mereka !

Oleh : Ustadz Fachruddin Nu'man, Lc

MEREKA MEMUSUHI KITA SAMPAI KIAMAT.... MAKA JANGAN PERNAH MENCINTAI MEREKA... !!

 

Saudaraku... Sadarlah.. 

Bahwa Ukhuwwah / persaudaraan hanya dengan orang-orang yang seagama dan seaqidah dengan kita...

 

Siapapun orang-orang yang tidak seaqidah dan seagama dengan kita, pasti mereka memusuhi kita, dan kita pun diperintahkan memusuhi mereka, sebagaimana Allah telah memusuhi mereka...

 

ALLAH MENGUAK KEBENCIAN LISAN DAN HATI MEREKA KEPADA KITA....

(يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ)

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya."

[Surat Ali-Imran 118]

 

INILAH PROGRAM MEREKA ATAS KITA...

(وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ)

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". 

Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."

[Surat Al-Baqarah 120]

 

JANGAN PERNAH MENCINTAI MEREKA...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا عَدُوِّي وَعَدُوَّكُمْ أَوْلِيَاءَ تُلْقُونَ إِلَيْهِمْ بِالْمَوَدَّةِ وَقَدْ كَفَرُوا بِمَا جَاءَكُمْ مِنَ الْحَقِّ 

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu".

[Surat Al-Mumtahanah 1]

 

JANGAN PERNAH MEMILIH MEREKA SEBAGAI PEMIMPIN...

(يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ)

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

[Surat Al-Ma'idah 51]

 

Saudaraku... 

Yang pasti Allah lebih tahu tentang mereka daripada kita.. Janganlah tertipu dengan hiasan-hiasan mereka dan juga dengan orang-orang munafiq dan para penjilat yang mendukung mereka.

 

Semoga Manfaat... 

 

Abu Isma'il Fachruddien Nu'man

Pondok Pesantren Riyadhus Sholihiin, Pandeglang

___________________________________

Dipost Ustadz Fachruddin Nu'man -hafizhahullah- Arbi'a 29 Rabi'ul Awwal 1438 / 28 Desember 2016


Silakan login untuk menulis komentar.

ARTIKEL TERKAIT

Barokah
Barokah
2 years ago
Ghibah
Ghibah
Ustadzah Ummu Faynan,Lc - 1 year ago
Dosa-Dosa yang Disegerakan Adzabnya
Dosa-Dosa yang Disegerakan Adzabnya
Ustadz Fadlan Fahamsyah. LC, MHI - 1 year ago
Empat Pilar Kekufuran
Empat Pilar Kekufuran
Ustadz Aan Chandra Thalib,Lc - 1 year ago
Diam
Diam
2 years ago
© 2017 - Www.SalamDakwah.Com