SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

Permainan Harokah Hizbiyah

Ustadz Zainal Abidin. Lc - 4 years ago

Permainan Harokah Hizbiyah

Oleh : Ustadz Zainal Abidin Syamsuddin, Lc 

 

PERMAINAN HAROKAH HIZBIYAH

 

Di tengah hutan liar kesesatan dan kebid'ahan bahkan kekufuran serta kesyirikan, ditambah lagi campur aduknya keilmuan dan penyiaran dakwah, maka seorang juru dakwah yang dipercaya oleh umat untuk membimbing mereka seharusnya berhati-hati dalam berucap dan bersikap terutama yang terkait dengan masalah aqidah dan manhaj. 

 

Perlu kita sadari bersama bahwa tujuan utama dakwah kita adalah Hidayah umat kepada kebenaran Islam dan Sunnah dengan berbagai macam risiko dan konsekuensi yang ada.

 

Di antara kita telah menghabiskan waktunya, mengorbankan tenaganya dan mencurahkan pikirannya dan menyerahkan nyawanya serta meninggalkan keluarganya hingga jarang ketemu familinya hanya bertujuan pelurusan AQIDAH DAN MANHAJ umat. 

 

Jangan terkecoh dengan gerakan dan permainan cantiknya para pemain HAROKAH DAN HIZBIYAH. Mereka ibarat pemain petinju gerakan utama yang menjadi andalan petinju adalah PERANGKULAN DAN PENJOTOSAN. 

 

Kapan harus merangkul dan kapan harus NJOTOS mereka perhitungkan dengan cermat. Intinya kalau posisi lemah mereka merangkul dan saat mereka kuat dan sedang kita lengah pasti kita dipukul. 

 

Para pemain harokah tidak pernah mau meniru gaya boksing dengan model perlawanan yang terbuka dan menantang. 

 

MOHON DICATAT BAHWA PEMAIN TINJU HANYA MAU MERANGKUL DALAM POSISI LEMAH UNTUK SEKEDAR AMBIL NAFAS DAN MEMULIHKAN TENAGA SEGARNYA.

 

Zainal Abidin Syamsuddin

__________________________

Dipost Ustadz Zainal Abidin Syamsuddin, Lc -hafizhahullah- Jumu'ah 23 Dzulqo'dah 1437 / 26 Agustus 2016


Silakan login untuk menulis komentar.
© 2020 - Www.SalamDakwah.Com