SALWA RADIO - Menebar Salam, Menyebar Dakwah
Stay in touch with us:

CLBK

Ustadz Abu Fairuz Ahmad, MA - 3 years ago

CLBK

 CLBK(Cinta Lama Bersemi Kembali)

Ada benarnya kata pepatah bahwa "cinta itu buta". Betapa tidak,ketika cinta menghampiri seseorang,terkadang ia lupa diri dan lupa status. Istri orang pun ingin direbutnya. Masalahnya bagaikan "gayung bersambut" wanita yang telah bersuami ini pun hanyut dalam buaian asmara yang haram.

Isi FB nya penuh dengan rayuan cinta yang haram, janji-janji palsu dan kata-kata mesra. Lelaki jalang itu berjanji akan menikahinya setelah ia bercerai dengan suaminya. Lebih dahsyat lagi ternyata lelaki itu juga telah beristri dan merahasiakan selingkuhnya agar tidak diketahui istri dan anak-anaknya.

Usut-punya usut,dahulu mereka pernah bercinta dan memadu kasih. Tetapi ketentuan takdir memisahkan antara keduanya dan masing-masing menjalani hidup dengan rumah tangga sendiri-sendiri.

Bertahun-tahun berpisah,ternyata "dunia maya" menyatukan mereka kembali. Mengajak alam cakrawala pemikiran mereka menjelajah ke masa-masa silam yang indah ,ketika hari-hari mereka dipenuhi dengan cinta dan rindu. Namun sayang semuanya telah berlalu dan keduanya bertemu kembali dalam keadaan masing-masing telah menikah.

Lelaki jalang itu,tidak merasa cukup berhubungan dengan dunia maya,bahkan ia nekat datang ke rumah sang wanita tatkala suaminya tidak di rumah. Berduaan lah mereka duduk ditemani syetan. Hilanglah segala rasa malu dan takut. Raib Allah dari hati mereka. Yang ada hanyalah nafsu angkara murka.

Dalam khulwat yang haram tersebut,tiba-tiba suami wanita itu pulang. Kiamatpun tiba. Sang suami marah berat dikhianati dan tak mampu menahan diri hingga akhirnya menyakiti fisik istrinya yang berkhianat.

Suasana semangkin meruncing. Sebab istri terus menerus meminta cerai dengan alasan suaminya kasar dan selalu menyakiti fisiknya. Rumah tangga mereka benar-benar di ujung tanduk.

* * *

Peran syetan dari golongan jin dan manusia,benar-benar dahsyat untuk mencerai-beraikan manusia. Syetan dari golongan jin menggambarkan kepada sang wanita,bahwa ia salah pilih suami,suami yang ideal adalah mantan pacar lamanya,yang penuh kelembutan dan perhatian padanya.

Dibayangkan bahwa rumah tangga mereka kelak-jika telah bercerai dari suaminya seakan-akan menjadi rumah tangga yang ideal,sejuk dan penuh kemesraan dan cinta kasih. Calon suaminya kelak akan memperlakukan ia bagaikan seorang permaisuri raja di istana-istana cinta.

Tak kalah dahsyatnya,syetan dari golongan manusia itu pun terus menerus menebar "jurus mautnya untuk memperdaya sang wanita". Dua rayuan maut bertemu membuat sang wanita terkapar tak berdaya.

Para pembaca...
Yakinkah anda sekiranya cinta yang haram tersebut dipertemukan dalam jalinan pernikahan,akan mampu membawa kedua insan tersebut ke pulau bahagia dan impian??

Aku tak yakin...bahkan tak percaya.
Setelah lepas dari suaminya,belum tentu cinta kasih mereka berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Kalaupun toh tetap berlanjut dan mereka menikah..aku juga tak begitu yakin rymahbtangga mereka aman dan bahagia,ku khawatirkan biduk yang membawa mereka akan hancur diterpa gelombang dan karang di tengah lautan. Sebab biduk tersebut begitu rapuh dan rentannya,di bangun dari kayu yang rapuh.

Semoga Allah selamatkan rumah tangga mereka, menyadarkan mereka dan masing-masing pihak dapat memperbaiki kekhilafannya.

Griya Batuaji-Batam, 27 Shafar 1437/09 Des 2015.

Abu Fairuz


Silakan login untuk menulis komentar.

ARTIKEL TERKAIT

© 2019 - Www.SalamDakwah.Com